Kanal

Sangat Sedih BTR RA Gagal di PMGC 2021, Starlest Tetap Berikan Apresiasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
06 Jan 2022, 03:00 WIB

Starlest CEO Bigetron Esports via RevivaL TV

Berita Esports: CEO Bigetron Esports, Starlest, mengaku kecewa berat seusai Bigetron RA (BTR RA) gagal mencapai babak grand final PMGC 2021, namun tetap mengapresiasi perjuangan timnya itu karena sudah melakukan yang terbaik.

Kegagalan di PMGC 2021 tentunya merupakan pukulan telak untuk BTR RA, terlebih hasil ini memperpanjang puasa gelar mereka usai musim sebelumnya juga tak berhasil memenangkan trofi.

Kendati demikian, Starlest tetap optimis timnya tersebut masih mampu bangkit dengan telah belajar dari kegagalan yang mereka rasakan di tahun 2021.

Dalam kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV,mantan pemain profesional League of Legends itu merasa sangat sedih karena Bigetron RA gagal di PMGC 2021, namun enggan menyalahkan siapa pun atas pencapaian tersebut.

"Kalau ditanya tanggapan soal Bigetron RA gagal lolos ke grand final PMGC 2021, pastinya sangat sedih tetapi aku tidak bisa menyalahkan pemain, pelatih atau manajer tim karena mereka sebenarnya sudah kasih yang terbaik selama satu tahun ini," ujar Starlest, dikutip dari RevivaL TV.

Selepas raihan kurang memuaskan di PMGC 2021, CEO bernama asli Edwin Chia tersebut meminta BTR RA agar belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya supaya lebih baik ke depannya.

"Dari titik ini kita bisa mengambil pelajarannya khususnya untuk hal yang perlu diperbaiki ke depannya. Semoga saja tahun 2022 nanti Bigetron RA bisa angkat piala lagi," tutur dia.

Starlest juga masih sangat yakin Zuxxy dan kawan-kawan bisa kembali ke jalur juara pada tahun 2022 ini. Tentunya dengan catatan, mereka wajib secepatnya memperbaiki performa tim dan paling utama mengembalikan semangat untuk menjalani musim baru kompetisi.

Artikel Tag: Starlest, BTR RA, PMGC 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru