Kanal

Samsung Hope Cup: Ajang Pemanasan Dewa United Esports

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 16:43 WIB

Samsung Hope Cup: Ajang Pemanasan Dewa United Esports

Berita Pekan ini, Tim MLBB Dewa United Esports akan bertanding di turnamen Samsung Hope Cup 2024. Anak Dewa akan manfaatkan ajang ini untuk menjadi ajang pemanasan menyambut kompetisi MPL ID S13.

Samsung Hope Cup 2024 digelar atas inisiatif para CEO organisasi esports yang berlaga di MPL ID S13 termasuk EVOS Esports, Alter Ego, Geek Fam ID, ONIC Esports, Bigetron Esports, Aura Esports, dan Dewa United Esports. Setiap organisasi mengirimkan satu tim untuk berlaga di Hope Cup 2024.

Dewa United Esports akan menurunkan jajaran roster baru yang belum diumumkan secara resmi oleh pihak manajemen. Harapannya Hope Cup 2024 dapat menjadi uji kemampuan dan strategi Anak Dewa untuk mengukur performa tim. Samsung Hope Cup 2024 digelar dalam dua babak yaitu group stage dan playoffs.

Di babak group stage, 8 tim partisipan dibagi menjadi dua grup yang terdiri dari masing-masing 4 tim. Masing-masing tim dalam grup akan menjalani pertandingan BO1. Dewa United Esports tergabung di Grup B bersama Alter Ego, Aura Fire, dan RRQ Sena.

Berikut merupakan jadwal main Dewa United Esports di Hope Cup 2024:

Alter Ego vs Dewa United Esports: 28 Februari – 14.25 WIB

Aura Fire vs Dewa United Esports: 29 Februari – 17.15 WIB

RRQ Sena vs Dewa United Esports: 1 Maret – 14.25 WIB

Di turnamen Hope Cup 2024, penggemar game Mobile Legends tak hanya bisa menonton keseruan pertandingan antar tim besar, tapi juga melakukan aksi kepedulian bagi pendidikan Indonesia. So, jangan lupa dukung Dewa United Esports dan berikan donasi terbaikmu seagai bentuk kepedulian kepada pendidikan Indonesia.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Hope Cup 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru