Kanal

Sacramento Kings Belum Ada Niatan Pecat Luke Walton

Penulis: Viggo Tristan
07 Mar 2021, 21:24 WIB

Sacramento Kings belum punya rencana pecat Luke Walton.

Berita Basket NBA : Performa Sacramento Kings di NBA musim 2020-2021 kali ini memang masih belum memuaskan. Akan tetapi, belum ada omongan dari manajemen tim bahwa mereka ingin memecat pelatih kepala, Luke Walton.

Hingga awal bulan Maret, rekor menang kalah dari Sacramento Kings memang tergolong buruk. Mereka hanya bisa mengantongi 14 kemenangan dari total 36 laga yang sudah dijalani. Akibat penampilan yang buruk itu, Kings juga terbenam di papan bawah klasemen sementara konferensi barat. Melihat permainan tim yang buruk itu, banyak pihak memprediksi bahwa masa depan Luke Walton sudah di ujung tanduk.

Namun, salah satu media ternama di Amerika Serikat mendapatkan sumber dari internal tim bahwa mereka masih mempercayai jasa Walton. Setidaknya, Walton masih akan melatih tim hingga kamis pekan depan (setelah jeda All-Star Weekend).

Beberapa strategi yang diterapkan oleh Walton memang kerap dipertanyakan banyak fans Kings. Mereka punya nama-nama pemain muda yang hebat seperti De'Aaron Fox, Marvin Bagley III, dan Buddy Hield. Namun, kehadiran ketiganya seolah tidak pernah berjalan dengan efektif. Hield kerap dibangku cadangkan di momen-momen penting padahal ia memiliki akurasi tembakan tiga angka yang baik.

Para pemain muda tersebut juga sempat dikabarkan kurang suka dengan cara Walton melatih tim. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan perjalanan Kings musim ini. Apakah mereka terus bertahan dengan sosok Walton ataukah mencari pelatih baru yang lebih fresh.

Artikel Tag: Sacramento Kings, Luke Walton, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru