Kanal

Rumor Drian Gabung ke EVOS Legends Diredam Aldean Tegar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
05 Jan 2022, 16:30 WIB

Drian Klaim Photoshoot Dengan Jersey EVOS via RevivaL TV

Berita Esports: Bursa transfer pemain jelang MPL ID Season 9 sedang dihangatkan oleh kabar akan bergabungnya salah satu punggawa ONIC Esports Adriand "Drian" Larsen menuju EVOS Legends.

Drian menghebohkan jagad media sosial esports dan komunitas Mobile Legends, usai mengatakan kepada ONIC Vior dalam sesi live stream bahwa ia telah melakukan sesi photoshoot bersama EVOS. Ia bahkan turut memberikan sekilas bukti perihal photoshoot tersebut melalui ponselnya.

"Sombong banget, gua juga punya. Gua kemaren photoshoot. Itu tuh udah kesebar cuy foto-foto gua. Lu belom liat," kata pemilik nama lengkap Adriand Larsen Wong itu kepada Vior, dikutip dari RevivaL TV.

Rumor hangat ini pun dengan cepat mendapat tanggapan Head of Esports dari EVOS Esports, Aldean "Luch" Tegar, di sela-sela live stream-nya. Dirinya merasa perlu menanggapi dan mengklarifikasi kepada EVOS Fams (penggemar EVOS) dan Sonic (penggemar ONIC), demi meredam rumor transfer ini.

"Bercanda doang itu mah guys, bercanda doang. Udah udah enggak boleh bahas guys, nanti dikira poaching lah. Nanti kena denda, ah capek lah gua," jelas Luch, dikutip dari Ligagame TV.

Pernyataan Luch seolah menepis rumor bergabungnya Drian ke EVOS Legends. Mengutip Ligagame TV, menilik roster Macan Putih saat ini mereka memang tidak bermasalah di sektor midlaner karena punya Luminaire sebagai salah satu midlaner terbaik.

Kendati sempat vakum, setiap kali comebackLuminaire dapat memberi kekuatan tambahan untuk EVOS Legends. Bisa dikatakan, peran dan pengaruh kehadirannya sangat besar pada setiap pertandingan yang dilakoni armada Zeys.

Begitu pula mengenai posisi dan peran Drian sebagai midlaner ONIC Esports. Kage terakhir sekaligus pemain veteran itu berkontribusi besar dalam kiprah Landak Kuning setiap musimnya sampai akhirnya sukses menjuarai MPL ID Season 8. Apabila mempertimbangkan faktor sudah menyatunya chemistry roster, tampaknya ONIC Esports tidak akan dengan gampang melepas salah satu pemain andalannya ini.

Artikel Tag: Onic Esports, EVOS Legends, Drian, MPL ID Season 9

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru