Kanal

RRQ Hoshi Menangi El Clasico Piala Presiden Esports 2022 atas EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
11 Nov 2022, 04:00 WIB

RRQ Hoshi di Piala Presiden Esports 2022 via Twitter/Esports ID

Berita Esports: Babak main event Piala Presiden Esports 2022 nomor MLBB kembali menggelar laga El Clasico MLBB. Kali ini di hari kedua pada Kamis (10/11), giliran RRQ Hoshi dan EVOS Legends memperebutkan tiket semifinal.

Hasilnya, Hoshi mengikuti jejak para juniornya yaitu RRQ Sena yang menundukkan EVOS Icon di hari pertama pada Rabu (9/11). Sang Raja menaklukkan Legends via skor akhir 2-1.

Di game pertama, RRQ Hoshi berhasil membuat EVOS Legends tidak cukup nyaman bermain sejak awal dengan mencuri first blood dalam teamfight perebutan turtle.

Sejak itu, Macan Putih gagal mencetak kill selain yang dilakukan oleh DreamS. Kill itu terjadi di area top lane tatkala Branz sedang dalam kondisi terancam di sekerumunan para pemain Hoshi.

Legends kemudian membayar hasil game pertama pada game kedua. Berkat sang stopper handal, Lolita milik DreamS yang cukup menjadi titik balik mereka di setiap teamfight, meta Leomord RRQ bisa dipatahkan.

Mengingat game ketiga menjadi penentuan, RRQ Hoshi kembali reset strat mereka demi memenangkan game ini untuk menyegel slot semifinal. Tentunya, demi menyusl Sena yang akan menghadapi Bigetron Alpha di semifinal.

Mengutip Esports ID, game ketiga berlangsung sengit. Anak-anak Hoshi sangat kompak dalam setiap kegiatan, sampai-sampai EVOS Legends harus jatuh-bangun mempertahankan markasnya.

Hingga akhirnya pada war krusial terakhir, empat anggota Legends tumbang dan misi Skylarrr cs mengikuti jejak RRQ Sena pun terealisasi.

Kini main event Piala Presiden Esports 2022 MLBB menyisakan tim dari organisasi RRQ dan Bigetron. RRQ Hoshi, RRQ Sena, Bigetron Alpha, serta Bigetron Beta akan bersaing di semifinal untuk bisa mencapai grand final.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, EVOS Legends, Piala Presiden Esports 2022, El Clasico Mobile Legends

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru