Kanal

Roy Hodgson Puas Crystal Palace Bisa Imbangi West Ham United

Penulis: Demos Why
04 Des 2023, 08:14 WIB

Roy Hodgson. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengaku puas usai timnya berhasil meraih hasil imbang saat tandang ke markas West Ham United tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Eagles berhasil meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, West Ham sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol di menit ke-13. Namun, Palace mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 melalui aksi Odsonne Edouard.

Tak berselang lama setelah laga usai, Roy Hodgson memberikan komentarnya. Hodgson mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut sembari memberikan pujian bagi penampilan para pemannya.

"Saya pikir pertandingan berjalan cukup seimbang," ujar Hodgson kepada Sky Sports.

"Kami harus bertahan dalam periode lima menit terakhir pertandingan dan menambah waktu ketika mereka memasukkan bola ke dalam kotak penalti. Itu adalah momen-momen yang mencemaskan, namun saya harus menerima bahwa momen-momen tersebut adalah hal yang normal bagi kami. Penting bagi kami untuk tidak menyerah dan memastikan bahwa kami mampu mengatasi bola-bola yang masuk ke dalam kotak penalti."

"Untuk sebagian besar pertandingan, saya merasa kami memainkan permainan yang seimbang dengan mereka dan menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas dalam tim ini."

"Saya pikir akan sangat berat jika kami tidak mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini. Anda tidak ingin kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut."

"Saya senang dengan cara para pemain bangkit."

Dengan hasil ini, Palace berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin.

Artikel Tag: Roy Hodgson, West Ham United, Crystal Palace, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru