Kanal

Roster Timnas PUBGM Indonesia IESF 2022 Diumumkan, Diisi Tim Kuda Terbang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
01 Des 2022, 02:00 WIB

Kuda Terbang Esports Jadi Wakil Indonesia di PUBGM IESF 2022 via instagram.com/kudaterbangesports

Berita Esports: Indonesia selaku tuan rumah IESF World Esports Championship Bali 2022 telah menyiapkan atlet-atlet esports terbaiknya untuk mengarungi turnamen berskala internasional itu. Untuk cabang game PUBG Mobile (PUBGM), PBESI baru saja mengumumkan tim Kuda Terbang Esports sebagai perwakilan Indonesia.

Para pemain Kuda Terbang berhak menjadi pengisi roster timnas PUBGM Indonesia pada IESF 2022 Bali. Hal itu dipastikan pasca mereka mengalahkan NFT Esports di pertandingan Seleknas.

Kiprah Kuda Terbang Esports di kancah esports profesional PUBG Mobile Indonesia boleh saja jarang terlihat. Tapi, Kuda Terbang terbukti mampu mengungguli tim PMPL ID sekelas NFT Esports di Final Seleknas yang digelar dalam 12 match battle royale.

Melansir dari GGWP.ID, berikut adalah roster timnas PUBG Mobile Indonesia untuk IESF 2022 Bali:

1. William Chandra

2. Waldan Naufal Syahmi

3. Martin Fernanda Singai

4. Dicky Reynaldi

5. Bagus Syuhada Djara

PUBGM menjadi satu dari enam judul game yang dilagakan dalam IESF World Esports Championship Bali 2022 pada 2-11 Desember 2022. Semua peserta akan berjuang demi memperebutkan gelar juara dunia, sekaligus hadiah uang tunai USD100.000 atau sekitar Rp1,5 miliar.

Gelaran IESF 2022 Bali cabang game PUBG Mobile bakal berlangsung dalam dua babak yaitu Play-ins dan Finals di Merusaka Hotel Nusa Dua, Bali.

Timnas Indonesia sebagai tuan rumah mendapatkan privilege berupa langsung lolos ke babak Finals. Tim lainnya yang juga sudah menanti di babak tersebut adalah para pemenang kualifikasi regional yakni Turki, Kazakhstan, Brasil, serta Maroko.

Sementara itu pada babak Play-ins, sebanyak 19 tim akan lebih dahulu saling sikut demi memperebutkan 11 tiket menuju Finals.

Artikel Tag: Timnas PUBG Mobile Indonesia, IESF 14th World Championship 2022, Kuda Terbang

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru