Kanal

Romelu Lukaku Dikabarkan Jadi Tumbal Kemenangan Roma Atas Milan

Penulis: Uphit Kratos
19 Apr 2024, 09:15 WIB

Romelu Lukaku

Berita Liga Europa: Romelu Lukaku dilaporkan mengalami cedera otot di babak pertama dalam pertandingan AS Roma vs AC Milan, dan dia harus digantikan oleh Tammy Abraham.

Pemain internasional Belgia, Romelu Lukaku, mengalami dugaan cedera otot fleksor pada babak pertama laga kandang Liga Europa melawan Milan di Stadio Olimpico, dan harus digantikan di menit ke-29.

Rai Sport melaporkan Lukaku mengalami masalah pada fleksor paha kanannya. Pemain pinjaman dari Chelsea ini kemungkinan mengalami cedera tersebut menjelang gol kedua Roma, yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Ia kemudian digantikan oleh pemain internasional Inggris, Tammy Abraham, yang membuat penampilan ketiganya musim ini.

Saat itu AS Roma memimpin 2-0 di menit 38, memaksakan keunggulan agregat 3-0, namun pemain bertahan mereka, Zeki Celik, mendapat kartu merah langsung pada menit 31 karena melakukan pelanggaran terhadap Rafael Leao.

Pemain 30 tahun itu juga telah mencetak 18 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim lini, dan dianggap sebagai salah satu penyerang paling penting bagi skuad asuha Daniele De Rossi.

Pertandingan lini sendiri berakhir dengan skor 2-1, dimana hasil lini membuat AC Milan harus tersingkir dari Europa league dengan agregat 3-1, sebuah hasil yang membuat mereka makin suit bangkit jelang laga derby della Madonnina akhir pekan nanti.

Selain itu, hasil lini juga menambah tekanan kepada pelatih Stefano Pioli, yang makin banyak dirumorkan akan dipecat Milan di musim panas nanti.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, AC Milan, tammy abraham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru