Kanal

Rodrygo Goes Tidak Memiliki Rencana untuk Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
29 Mei 2024, 22:09 WIB

Rodrygo Goes Tidak Memiliki Rencana untuk Tinggalkan Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Pakar pasar transfer Fabrizio Romano berbagi bahwa penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes tidak memiliki rencana untuk meninggalkan tim musim panas ini, bahkan dengan Kylian Mbappe bergabung dengan klub.

Rodrygo sangat bahagia di Real Madrid, dan tidak ada perubahan yang diharapkan terkait statusnya. Orang-orang dekat sang pemain telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk tetap bersama tim dan komitmen tersebut terlihat ketika ia menandatangani kontrak baru hingga tahun 2028, yang mencakup klausul pelepasan €1 miliar. Belakangan ini, masa depan Rodrygo dipertanyakan akibat kedatangan Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Ada spekulasi bahwa pemain Brasil itu mungkin akan kehilangan tempatnya di tim atau bahkan dijual oleh Real Madrid. Namun hal tersebut tidak benar karena ia jelas-jelas mengabdi pada klub.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya ingin bermain dengan pemain terbaik, dan jika Mbappe datang, saya akan senang bermain dengannya. Bagi saya itu bukan masalah, masalahnya adalah pelatih (tertawa),” ujar Rodrygo Goes soal kedatangan Mbappe.

Namun di sisi lain, jika dia pergi, dia tidak akan kekurangan pilihan karena banyak klub papan atas, termasuk Liverpool, yang tertarik padanya. Meski begitu, Real Madrid tidak berniat melepas penyerang asal Brasil itu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Rodrygo berhati-hati dengan perkataannya tentang masa depannya, karena dia tidak terlalu peduli untuk menjelaskan hal tersebut. Ketika ditanya apakah dia akan bertahan di Madrid, dia berkata, “Ya, Anda tidak pernah tahu, saya punya kontrak, tapi tahun-tahun saya berada di sini merupakan kesenangan bagi saya. Saya selalu ingin bertahan, tapi kita lihat saja nanti.”

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid, Kylian Mbappe

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru