Kanal

Robert Lewandowski Siap Bantu Leroy Sane Berkembang di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
17 Sep 2020, 08:30 WIB

Robert Lewandowski dan Leroy Sane di Sesi Latihan Bayern Munich (SUmber: AFP)

Berita Liga Jerman: Striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski mengaku siap membantu rekan barunya, Leroy Sane, yang didatangkan dari Manchester City pada musim panas 2020, untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

Bayern Munich mendatangkan Sane dengan nilai transfer sebesar 1 triliun rupiah, tak lama setelah ia pulih dari cedera ACL yang membuatnya harus absen di sepanjang musim 2019/20. Tingginya harga yang dikeluarkan Bayern, tentunya akan membuat Sane dibebani ekspektasi yang tinggi oleh para suporter.

Menyadari akan hal itu, Lewandowski mengaku siap membantu rekan setimnya tersebut untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun untuk soal adaptasi, sepertinya Sane tidak akan menemukan kendala, karena sebelum membela Manchester City ia sempat bermain bersama Schalke 04.

“Saya ingin banyak membantunya dalam setiap latihan, untuk membuatnya menyadari apa yang tidak dia ketahui,” kata Robert Lewandowski dalam panggilan Zoom, dikutip DailyMail.

“Saya ingin dia bekerja lebih keras untuk menunjukkan sesuatu yang istimewa, karena dia adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir bersamanya kami bisa memainkan sistem taktis lain dengan sangat baik,”

“Saya tahu dia memiliki bakat besar. Jika Anda bekerja keras dan berlatih 100 persen, maka Anda akan menjadi pemain yang lebih baik,” pungkasnya.

Leroy Sane dan Lewandowski akan memulai perjuangan mereka di musim 2020/21 saat Bayern Munich melawan Schalke 04 di laga pekan perdana Bundesliga di Allianz Arena, 19 September 2020.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Leroy Sane, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru