Kanal

Robert Lewandowski “Mungkin” Akan Fit Saat Lawan Austria

Penulis: Senja Hanan
16 Jun 2024, 10:03 WIB

Robert Lewandowski “Mungkin” Akan Fit Saat Lawan Austria

Berita Euro: Robert Lewandowski “mungkin” akan fit untuk pertandingan kedua Polandia di Euro 2024 melawan Austria. Hal itu menurut manajer tim nasional Michal Probierz.

Striker Barcelona ini absen dalam pertandingan pembuka timnya melawan Belanda karena cedera, tetapi mungkin akan siap untuk pertandingan tim berikutnya.

“Robert mungkin akan bergabung dengan tim untuk pertandingan melawan Austria,” kata Probierz kepada wartawan. “Saya terkejut ketika membaca komentar bahwa tidak mungkin terjadi ketika otot robek. Ada berbagai tingkat cedera seperti itu. Ada kemajuan dalam pengobatannya, staf medis melakukan segalanya untuk membuatnya kembali pulih."

“Robert akan mengikuti latihan individu hari ini, tetapi Anda harus menanyakan detailnya kepada fisioterapis. Saya tidak bertanya kepada mereka tentang hal-hal seperti itu karena saya percaya sepenuhnya pada mereka. Sama seperti saya tidak memberi tahu sopir bus ke mana harus pergi.”

Robert Lewandowski mengalami cedera hanya beberapa hari sebelum dimulainya Kejuaraan Eropa di Jerman. Striker Polandia itu terpaksa keluar lapangan pada menit ke-32 dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Turki pada hari Senin, dalam pertandingan yang membuat Polandia meraih kemenangan 2-1 di menit-menit akhir di Warsawa.

Lewandowski telah didiagnosis mengalami robek otot bisep femoris, dan Polandia mengatakan sebelumnya mereka melakukan “segala upaya” yang mereka bisa untuk mengembalikannya ke kebugaran penuh untuk pertandingan melawan Austria.  Kekhawatiran cedera terbaru Polandia muncul setelah striker Juventus Arkadiusz Milik absen dari turnamen karena cedera.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, EURO 2024, Polandia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru