Kanal

Rob Dillingham Merasa Bakal Cocok Dengan San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
19 Mei 2024, 19:34 WIB

Rob Dillingham mengaku tertarik perkuat San Antonio Spurs. (Gambar: Sports Illustrated)

Berita Basket NBA : Pebasket muda Rob Dillingham merasa bahwa dirinya akan cocok memperkuat San Antonio Spurs. Ia bisa melihat dirinya untuk bertandem solid dengan rising star milik Spurs yakni Victor Wembanyama.

Sebagaimana diketahui, Rob Dillingham merupakan salah satu pemain muda yang diprediksi akan terpilih pada urutan lima besar NBA Draft tahun 2024 kali ini. Dillingham merupakan pemain yang berkarier di Universitas Kentucky sebelum akhirnya memutuskan untuk masuk ke ajang draft. Bersama Kentucky, Dillingham menunjukkan bahwa dirinya jadi salah satu pemain yang hebat. Dillingham mencetak rata-rata sekitar 15 poin, 3 rebound, dan 4 assist per pertandingannya. Angka itu cukup tinggi untuk pemain yang berstatus sebagai freshmen (musim pertama di level kampus).

Dengan kemampuan bermain yang luar biasa itu, Dillingham tentunya diincar oleh banyak tim pada ajang draft. Dari sekian banyak tim yang berpotensi untuk memilih namanya, Dillingham mengaku tertarik untuk memperkuat San Antonio Spurs. Ia tertantang untuk bisa membentuk duo dengan Victor Wembanyama.

"Saya belum berbicara dengan [Spurs] dari sudut pandang saja, saya merasa saya cocok untuk mereka. Apa pun yang tim ingin saya lakukan, saya rasa saya cocok. Dan itu terjadi pada tim mana pun, sejujurnya," ucap Dillingham saat diwawancara.

Spurs sendiri memiliki kesempatan besar apabila mereka benar-benar ingin mendatangkan Dillingham. Tim asuhan Gregg Popovich itu memiliki hak pilih di urutan keempat dan kedelapan.

Artikel Tag: Rob Dillingham, San Antonio Spurs

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru