Kanal

Rhuckz & Bean Gantikan Upset & Hylissang di RosterWorlds 2022 Fnatic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
28 Sep 2022, 02:00 WIB

Bean via Riot Games

Berita Esports: Fnatic (FNC) secara resmi mengumumkan pada Selasa (27/9) bahwa Rhuckz dan Bean akan bergabung dalam roster untuk bertanding di Worlds 2022. Riot Games telah memberi lampu hijau kepada FNC untuk melakukan transfer darurat ini.

Keduanya dimasukkan ke roster untuk menggantikan Upset dan Hylissang, yang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti turnamen itu karena terpapar Covid-19. Rhuckz diambil dari tim akademi Fnatic, sedangkan sebelumnya Bean memang ditambahkan sebagai ADC cadangan di roster Worlds 2022.

Rhuckz dan Bean akan menjadi pemain sementara yang berada di skuad apa pun yang terjadi pada kedua pemain bot laner inti Fnatic tersebut selama turnamen. Rhuckz ditempatkan oleh tim di posisi support, sedangkan Bean di posisi ADC.

Mengutip Sportskeeda, perubahan ini menjadi pukulan besar bagi FNC karena akan menghambat kemajuan mereka selama mengarungi tahap play-in di Worlds 2022. Pasalnya botlane merupakan titik terkuat anak-anak asuh YamatoCannon dan juga yang terbaik di seluruh Eropa.

Kendati demikian masih ada peluang Upset dan Hylissang untuk bermain. LoL Esports dalam tweet lanjutan dilansir dari Dot Esports memberi sinyal bahwa pintu bagi keduanya bergabung kembali dengan skuad Fnatic tetap terbuka dengan menyatakan "berharap untuk melihat mereka di Worlds". Namun, itu asalkan FNC belum tersingkir.

Fnatic akan membuka babak play-in kejuaraan dunia LoL tahun 2022 itu dengan melawan Evil Geniuses dan Chief Esports Clubs pada Jumat (30/9). Evil Geniuses juga menggunakan jasa pemain pengganti di bottom lane karena Danny absen.

Competitive Operations Update: FNATIC Roster

Riot Games has permitted FNATIC an emergency roster addition due to two players contracting COVID. The player Rhuckz, from Fnatic's ERL team "Fnatic TQ", has been added as a seventh player to the FNC roster.

— LoL Esports (@lolesports) September 26, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Upset, Hylissang, Fnatic, Worlds 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru