Kanal

Real Madrid Mengubah Pendirian Terkait Perburuan Alphonso Davies

Penulis: Senja Hanan
22 Jun 2024, 21:01 WIB

Real Madrid Mengubah Pendirian Terkait Perburuan Alphonso Davies

Berita Transfer: Alphonso Davies disebut-sebut sebagai target besar berikutnya bagi Real Madrid setelah penandatanganan Kylian Mbappe musim panas ini.

Bek kiri Bayern Munich ini telah lama menjadi incaran Merengues dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2025, klub ibu kota Spanyol tersebut merasa ini adalah waktu yang tepat untuk merekrutnya.

Namun, pada saat yang sama, Real Madrid menegaskan bahwa mereka tidak akan membayar terlalu mahal untuk Davies mengingat situasi kontraknya. Oleh karena itu, mereka enggan memenuhi tuntutan Bayern Munich sebesar €60 juta.

Namun sekarang, MARCA melaporkan bahwa Madrid telah mengubah pendirian mereka terkait perburuan Alphonso Davies di musim panas. Di masa lalu, penandatanganan bek kiri asal Kanada itu dipandang sebagai prioritas terutama mengingat masalah cedera Ferland Mendy serta fakta bahwa kontraknya akan berakhir tahun depan.

Namun, kini, berdasarkan laporan di atas, Madrid tidak lagi menganggap penandatanganan Davies sebagai kebutuhan mutlak. Hal ini sangat berkaitan dengan performa yang ditunjukkan Mendy di musim lalu, dengan staf kepelatihan Real Madrid dan manajemen diyakinkan oleh pemain Prancis tersebut.

Selain itu, ada juga banyak masalah karena mereka harus bermain dengan tiga bek kiri jika menambahkan Davies ke departemen yang sudah memiliki Mendy dan Fran Garcia. Selain itu, Bayern Munich berusaha keras untuk memperbarui kontrak Davies dan Madrid yakin ada kemungkinan bek kiri tersebut akan menandatangani kontrak baru.

Oleh karena itu, Madrid tidak lagi memandang transfernya sebagai kebutuhan mutlak dan hanya sebagai peluang pasar. Artinya, mereka akan mempertimbangkan penandatanganannya jika kondisinya memuaskan mereka. Jika tidak, Ancelotti dengan senang hati akan tetap bersama Mendy dan bahkan meminta perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: alphonso davies, Real Madrid, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru