Kanal

Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Akan Jadi Masalah

Penulis: Senja Hanan
14 Jun 2024, 16:33 WIB

Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Akan Jadi Masalah

Berita Liga Spanyol: Bernd Schuster yang pernah bermain dan melatih Real Madrid baru-baru ini membahas tantangan yang akan dihadapi klub di lini tengahnya. Ia menegaskan, kehilangan Toni Kroos akan menimbulkan masalah berarti bagi tim.

Menurut Schuster, hanya ada satu pemain yang mampu menggantikan Kroos, namun pemain tersebut tidak akan bergabung dengan Real Madrid. Schuster secara khusus menyebut perubahan yang terjadi di skuad juara Eropa dan Liga itu. Dia mengakui adanya penambahan pemain baru namun menyoroti kesenjangan signifikan yang ditinggalkan oleh Kroos, pemain legendaris klub dalam beberapa tahun terakhir.

“Mbappe akan datang, tapi Anda kehilangan Kroos. Orang-orang lupa bahwa mereka akan menjadi masalah bagi Madrid,” ujar mantan manajer tersebut seperti dilansir MARCA.

“Masalah Mbappe adalah hal yang sangat positif. Dengan Vinicius dan Rodrygo mereka adalah pemain yang sangat berkelas. Tetapi di lini tengah, saya punya keraguan. Organisasi Kroos sangat penting. untuk tim ini dan sekarang banyak sepak bola yang hilang di sana,” tambahnya.

Soal mencari pengganti Kroos, Bernd Schuster yakin hanya ada satu pemain yang mampu melakukan tugas tersebut, dan sayangnya, pemain tersebut tidak tersedia. Yang dia maksud adalah gelandang Manchester City, Rodri. Schuster menyatakan keyakinannya bahwa Rodri adalah satu-satunya yang mampu mengisi peran Kroos secara efektif.

“Itu sudah terjadi pada saya ketika Sergio Busquets meninggalkan Barca. Saya hanya melihat satu orang, Rodri, yang mampu mengisi suatu posisi. Tidak ada orang seperti dia," tambahnya.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, bernd schuster

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru