Kanal

Real Madrid Akan Perkenalkan Endrick pada 26 Juli

Penulis: Senja Hanan
24 Jun 2024, 14:18 WIB

Real Madrid Akan Perkenalkan Endrick pada 26 Juli

Berita Transfer: Talenta muda Brasil, Endrick akan menandatangani kontraknya dengan klub Spanyol tersebut pada 21 Juli. Real Madrid akan perkenalkan dia secara resmi kepada para penggemar pada 26 Juli.

Menurut Mario Cortegana, saat menulis untuk The Athletic, kedua acara ini akan berlangsung di Madrid, dan ada kemungkinan presentasinya akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu sehingga para penggemar bisa menyaksikan langsung momen tersebut. Dia kemudian akan bergabung dengan Real Madrid untuk tur mendatang mereka di Amerika Serikat.

Ia diperkirakan akan mengenakan nomor punggung 16 untuk musim depan, sebuah langkah signifikan dalam mengawali perjalanannya bersama salah satu klub sepak bola paling bergengsi di dunia. Perlu dicatat bahwa Real Madrid mengamankan transfer Endrick dari klub Brasil Palmeiras dengan biaya awal sebesar €35 juta, dengan tambahan potensi bonus €25 juta.

Investasi signifikan ini mencerminkan keyakinan klub terhadap potensinya dan dampaknya terhadap kesuksesan mereka di masa depan. Perkenalan Endrick ke Real Madrid akan terjadi setelah penandatanganan besar lainnya, Kylian Mbappe. Superstar Prancis ini akan diperkenalkan sebagai pemain Madrid pada 16 Juli, tepat setelah Kejuaraan Eropa berakhir. Saat ini, Endrick mewakili Brasil di Copa America, di mana mereka akan memulai kampanye mereka melawan Kosta Rika pada hari Senin.

Pengalaman internasional ini tidak diragukan lagi akan berkontribusi pada pertumbuhan dan kesiapannya saat ia bersiap untuk bergabung dengan tim barunya. Di Madrid, ada kegembiraan yang nyata seputar potensi kontribusi Endrick kepada tim. Dengan ketatnya persaingan memperebutkan posisi menyerang, jelas Endrick tidak bisa langsung menjadi pilihan utama nomor 9. Namun, perkembangannya yang pesat dan penampilannya yang mengesankan menunjukkan bahwa tidak mengherankan jika ia mendapatkan tempat itu dalam waktu satu tahun.

Bergabung dengan Madrid akan memberikan Endrick kesempatan yang tak tertandingi untuk lebih mengasah keterampilan dan mengembangkan permainannya. Meski kehadiran Mbappe pada awalnya mungkin membatasi waktu bermainnya, lingkungan di Madrid diharapkan dapat membantunya berkembang sebagai pemain.

Artikel Tag: Endrick, Real Madrid, Santiago Bernabeu

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru