Kanal

Ramires Peringatkan Arsenal, Gabriel Martinelli Bisa Dicuri Real Madrid!

Penulis: Fery Andriyansyah
09 Des 2022, 05:30 WIB

Gabriel rtinelli menjadi salah satu pemain kunci Arsenal musim ini. (Foto: IAN KINGTON/AFP via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Chelsea dan Brasil, Ramires, memberikan pujian kepada Gabriel Martinelli dan percaya bintang muda Arsenal itu masih bisa mencapai "level lain" dalam kariernya. Namun, itu berarti klub seperti Real Madrid akan datang untuk mencoba membawanya.

Ramires senang melihat talenta muda Brasil tampil sangat baik di Premier League saat ini, dengan Martinelli terbukti menjadi salah satu pemain terpenting The Gunners sejauh musim ini saat mereka naik ke puncak klasemen.

Tetap saja, mantan gelandang Chelsea itu percaya bahwa klub elit seperti Real Madrid dan Juventus pada akhirnya akan datang memanggil pemain berusia 21 tahun itu. Dia pun memperingatkan The Gunners bahwa mereka perlu melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan Martinelli di Emirates Stadium.

“Gabriel Martinelli adalah pemain hebat, dia benar-benar luar biasa untuk Arsenal musim ini, dan senang melihat pemain muda Brasil datang dan menunjukkan begitu banyak kedewasaan,” kata Ramires kepada Ladbrokes.

“Tidak dapat dihindari bahwa klub besar seperti Real Madrid dan Juventus akan datang mengetuk pintu. Di Arsenal, dia bermain untuk klub besar dengan banyak ambisi, tapi tentu saja, akan selalu ada level lain.

“Saya akan mengatakan itu tergantung pada Martinelli dan apa yang dia inginkan, Anda tahu, wajar bagi pemain seperti dia untuk memikirkan tim seperti Real Madrid, seberapa besar dan agungnya klub itu, dan bagaimana itu mungkin menjadi mimpi masa kecil untuk bermain untuk mereka.

“Saya pribadi percaya bahwa Martinelli masih memiliki level lain dalam dirinya yang belum dia temukan, karena dia masih sangat muda, dan dia sedang berkembang. Dia meningkat di setiap pertandingan, dan jika Arsenal dapat mempertahankannya, mereka memiliki pemain top yang dapat membawa begitu banyak kebahagiaan kepada para penggemar dalam bentuk trofi.”

Martinelli bisa memainkan peran yang lebih penting untuk The Gunners di paruh kedua musim ini, terutama setelah Gabriel Jesus mengalami cedera lutut di Piala Dunia 2022 di Qatar. Striker asal Brasil itu diperkirakan bisa absen hingga tiga bulan.

Akan masuk akal jika Mikel Arteta menggunakan Martinelli dalam peran yang lebih sentral, meskipun ini akan tergantung pada apa yang dilakukan klub selama jendela transfer Januari, atau bagaimana performa Eddie Nketiah setelah serangkaian pertandingan di lini depan.

Artikel Tag: Ramires, Gabriel Martinelli, Arsenal, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru