Kanal

Raih Scudetto, Nggak Lupa Simone Inzaghi Puji Kualitas Milan Secara Mental

Penulis: Uphit Kratos
24 Apr 2024, 23:30 WIB

Simone Inzaghi

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bicara tentang kemenangan timnya atas AC Milan. Sang pelatih memuji kualitas Milan yang merepotkan timnya.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan derby della Madonnina, pelatih Simone Inzaghi bicara tentang kemenangan Inter Milan atas AC Milan. Dalam kesempatan tersebut, Inzaghi memuji kualitas Milan yang merepotkan timnya.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Milan. Secara mental, itu bukanlah pertandingan yang mudah bagi mereka," ujar Inzaghi.

"Mereka berjuang keras hingga akhir. Mereka adalah lawan yang hebat dan mereka akan tetap seperti itu di masa depan. Kami ingin memenangkannya malam ini. Kami memiliki perasaan yang luar biasa,”

“Tidak ada yang mengeluh saat kami berlatih di pagi hari. Kami mengerjakan detail-detail yang penting selama pertandingan. Kami menampilkan performa yang cerdas dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di babak pertama."

Ini merupakan trofi keenam Inzaghi di Inter dan gelar Serie A pertamanya, tidak hanya bersama Nerazzurri, namun juga dalam karier kepelatihannya.

“Inzaghi ditunjuk pada tahun 2021 untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Antonio Conte. Pelatih kelahiran Piacenza tersebut sangat senang dengan perjalanan tim selama tiga tahun masa kepelatihannya.

"Kami harus menganalisis tiga tahun tersebut. Kami memenangkan Scudetto dan Supercoppa selama tiga tahun berturut-turut. Namun, saya ingat bagaimana tim bermain pada laga pertama Champions League melawan Real Madrid.

"Para pemain telah memahami prinsip-prinsip dan apa yang saya harapkan dari mereka. Tiga tahun ini sangat luar biasa.”

“Kami mungkin tidak menyadarinya sekarang. Setidaknya, mungkin saya masih belum menyadarinya, tetapi saya sangat senang untuk semua orang yang ada di sini untuk merayakannya malam ini."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, AC Milan, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru