Kanal

Raffaele Palladino Yakin Monza Layak Dapat Hasil Yang Lebih Baik

Penulis: Uphit Kratos
03 Des 2023, 20:30 WIB

Raffaele Palladino

Berita Liga Italia: Raffaele Palladino mengaku bangga dengan skuad AC Monza, meski mereka kalah dari Juventus. Dia yakin tim Brianzoli layak mendapat hasil lebih baik.

Tim Brianzoli sempat yakin akan memperpanjang rekor tak terkalahkan di Serie A saat melawan tim Bianconeri, ketika Valentin Carboni berhasil mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir melawan Juventus, membawa skor menjadi 1-1.

Namun Federico Gatti merestorasi keunggulan Juve dua menit kemudian, mencetak gol kemenangan yang membawa Bianconeri kembali ke puncak klasemen Serie A. Hal ini cukup mengejutkan, dan memberi tekanan pada Inter jelang laga melawan Napoli.

Kepada DAZN, pelatih AC Monza, Raffaele Palladino tetap memuji penampilan anak asuhnya, meski hasil akhir pertandingan tidak menyenangkan baginya.

"Saya tidak akan memulai dari menit-menit akhir, tetapi dari penampilan yang luar biasa dari tim. Sangat disayangkan karena kami telah membuktikan kedewasaan yang luar biasa saat melawan tim yang hebat.”

“Saya bangga dengan para pemain saya, kami semua harus bangga dengan apa yang kami lakukan malam ini. Kami meninggalkan segalanya di atas lapangan. Tim telah memberikan segalanya dan saya yakin kami pantas mendapatkan hasil imbang."

"Kami ingin meregangkan pertahanan Juve. Kami tahu mereka bisa bermain lebih dalam. Saya pikir kami mempertahankan 70% penguasaan bola di babak kedua tetapi tidak bisa mencetak gol. Tim bersabar dan membaca beberapa situasi dengan baik."

Artikel Tag: Raffaele Palladino, AC Monza

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru