Kanal

PV Sindhu & Carolina Marin: Musuh di Arena, Sahabat di Luar Lapangan

Penulis: Yusuf Efendi
22 Mar 2024, 17:15 WIB

PV Sindhu-Carolina Marin/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Tak ada permusuhan antara PV Sindhu dan juga Carolina Marin meskipun harus saling jegal di suatu turnamen.

Teman lama dan rival, PV Sindhu dari India dan Carolina Marin dari Spanyol telah mengalami berbagai pertemuan di lapangan, dengan ketegangan meningkat saat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang teratas di tunggal putri.

Semifinal Denmark Open 2023 menampilkan kedua pemain saling adu mulut, menerima kartu kuning karena pertukaran verbal mereka di lapangan selama pertandingan.

Namun, kedua pemain telah menjelaskan hubungan mereka, menyatakan bahwa perang di lapangan tidak mencerminkan persahabatan mereka.

Sindhu dari India baru-baru ini mengucapkan selamat kepada Marin atas kemenangannya di All England, dan pada saat yang sama mengklarifikasi tentang persahabatan unik yang dimiliki kedua pemain.

"Kami berperang setiap kali kami bermain, tetapi di luar lapangan, senyuman dan persahabatan selalu ada, sebagaimana mestinya," kata Sindhu.

“Selalu menyenangkan bertemu denganmu, sahabatku! Selamat atas All England."

Perjalanan PV Sindhu di All England berakhir di babak kedua saat ia dikalahkan oleh pemain andalan Korea Selatan An Se Young 21-19 dan 21-11, sementara Marin merebut gelar setelah pemain Jepang Akane Yamaguchi mundur pada set kedua di final.

Setelah pertandingan sengit mereka tahun lalu, Marin dengan cepat meminta maaf kepada Sindhu di media sosial, berterima kasih kepada rekannya dari India atas pertarungan sengit di lapangan.

“Terima kasih untuk pertarungan yang bagus. Kami berdua berjuang untuk memenangkan pertandingan itu tetapi di pihak saya, saya tidak pernah ingin bertarung melawan Anda secara pribadi. Maaf menunjukkan perilaku seperti ini di depan semua orang. Sampai jumpa lagi sobat!” kata Marin.

Semifinal Denmark Open adalah kali terakhir kedua pemain bertemu di sebuah turnamen, dan Marin masih memegang keunggulan head-to-head atas Sindhu, setelah memenangkan 11 dari 16 pertemuan mereka sebelumnya.

Artikel Tag: carolina marin, PV Sindhu, All England 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru