Kanal

Punya Trio MNM, PSg Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
09 Des 2022, 05:31 WIB

Cristiano Ronaldo. (Foto: Florencia Tan Jun/PxImages/Icon Sportswire)

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memastikan bahwa Les Parisiens tak tertarik mendatangkan eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Salah satu alasannya karena PSH saat ini sudah memiliki trio MNM di lini depan mereka.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak Cristiano Ronaldo belum lama ini diputus oleh Manchester United. Hal itu dilakukan usai sang pemain secara terbuka melontarkan kritikan tajam yang dia tujukan bagi pemilik klub dan sang manajer, Erik ten Hag.

Usai dilepas Man United, Ronaldo sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar seperti Arsenal, Chelsea hingga Bayern Munchen. Belakangan, Paris Saint-Germain juga diwartakan tertarik untuk merekrut bintang berusia 37 tahun itu.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Nasser Al-Khelaifi. Sang presiden klub mengakui bahwa pihaknya tak memiliki rencana untuk mendatangkan Ronaldo karena lini depan PSG saat ini sudah sangat solid dengan keberadaan Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe atau yang lebih dikenal sebagai trio MNM. Meski demikian, Al-Khelaifi tetap mendoakan yang terbaik bagi karier Ronaldo berikutnya.

"Melihat tiga pemain yang kami miliki [Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe], transfer ini akan sulit untuk bisa terwujud. Tapi saya tetap berharap dia [Ronaldo] mendapatkan yang terbaik. Dia pemain fantastis dan masih menjadi pemain yang luar biasa," ujar Al-Khelaifi kepada Sky Sports.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ronaldo tinggal selangkah lagi bergabung dengan salah satu klub dari Arab Saudi, Al Nassr. Kabarnya raksasa sepak bola Arab Saudi itu siap memberikan kontrak selama dua setengah musim dengan gaji 1,4 triliun rupiah per tahun.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru