Kanal

Puji Penampilan Duvan Zapata, De Rossi: Dia Cetak Gol Yang Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 20:45 WIB

Duvan Zapata

Berita Liga Italia: Puji Duvan Zapata, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menyebutnya sebagai sosok pemain yang luar biasa. Dia bangga dengan kebangkitan timnya.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang beberapa momen menarik dalam laga melawan Torino, termasuk gol yang diciptakan Duvan Zapata.

Tanpa sungkan sang pelatih memuji penampilan pemain asal Kolombia tersebut. Namun meskipun begitu, dia bangga dengan anak asuhnya yang berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

"Yang pertama adalah gol yang luar biasa dari Zapata, Anda hanya bisa memuji itu. Jika Anda menganalisis semua gol,” ujar De Rossi

“Anda akan melihat bahwa selalu ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk bisa menghindari gol tersebut terjadi. Namun bayangkan betapa membosankannya jika semua pertandingan berakhir 0-0!

"Inilah yang dilakukan oleh para pemain hebat, mereka mencetak gol-gol seperti ini. Pada gol kedua, kami dapat menghentikan bola yang datang dari garis pertahanan lawan dengan konsentrasi yang lebih besar, namun kami sedang mengusahakannya."

De Rossi sendiri berhasil membawa AS Roma memenangkan hampir seluruh pertandingan Serie A, hanya kalah saat lawan Inter Milan di Olimpico. Meskipun begitu, nerazzurri harus bersusah payah untuk menaklukan tim giallorossi.

Tidak hanya itu, mereka pun kini mencapai babak 16 besar Liga Europa setelah kemenangan adu penalti atas Feyenoord. Catatan impresif ini membuat De Rossi dinilai sebagai sosok yang tepat untuk jadi pelatih jangka panjang giallorossi.

Artikel Tag: Duvan Zapata, AS Roma, Daniele De Rossi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru