Kanal

Puji Lecce dan Empoli, Arrigo Sacchi: Ini Pemberontakan dari Rakyat Kecil

Penulis: Uphit Kratos
15 Nov 2023, 12:30 WIB

Arrigo Sacchi

Berita Liga Italia: Puji performa Empoli yang mengalahkan Napoli dan Lecce menahan imbang AC Milan, Arrigo Sacchi menyebut ini sebagai pemberontakan dari rakyat kecil.

Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi membahas tentang perjalanan klub-klub Serie A yang penuh kejutan. Selain bicara Derby D’Italia setelah jeda Internasional, Sacchi juga bicara tentang performa Lecce dan Empoli.

"Pada tanggal 26 November, ketika liga dilanjutkan setelah jeda jeda pertandingan untuk komitmen tim nasional (ngomong-ngomong: ayo Italia!), akan ada pertandingan langsung di Turin yang belum akan mengungkapkan kebenaran secara keseluruhan, tetapi setidaknya akan mengarahkan penilaian.” ujar Sacchi.

"Napoli, setelah mengakhiri pengalaman luar biasa dari Scudetto bersama Spalletti, telah tergelincir ke dalam sebuah terowongan yang tampaknya tidak dapat mereka keluarkan. Kekalahan atas Empoli mengesahkan momen negatif tersebut.”

"Namun, adil juga untuk memberi selamat kepada Tuscans, yang bermain dengan kecepatan 1.000 per jam selama pertandingan, sama seperti kita harus memuji Lecce, yang saat melawan Milan selalu percaya pada kebangkitan.”

“Ini adalah pemberontakan dari rakyat kecil, dan jangan tersinggung bagi para pendukung Empoli dan Lecce jika saya menyebut mereka dengan istilah ini.”

"Setiap kali saya melihat 'si kecil' membuat 'si besar' dalam kesulitan, saya merasa kagum dan bahagia: ini adalah bukti bahwa dalam sepak bola, dan dalam kehidupan, tidak ada yang tidak mungkin.”

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, Empoli, Napoli, Lecce, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru