Kanal

Postecoglou Ungkap Satu Hal Menarik Yang Ditemui di Euro 2024

Penulis: Vina Enza
24 Jun 2024, 14:43 WIB

Ange Postecoglou

Berita Euro 2024: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou mengungkapkan satu hal menarik yang dia sukai di Euro 2024, di mana kali ini ia bergabung sebagai pandit dan komentator di sebuah stasiun televisi.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou mengungkapkan satu hal yang disukainya di Piala Eropa hingga sejauh ini. Euro 2024 saat ini sedang berlangsung di Jerman, pertandingan ketiga dan terakhir penyisihan grup mulai dimainkan Minggu (23/06). Telah terjadi beberapa gol jarak jauh, gol bunuh diri, kontroversi dan hanya satu laga yang berakhir tanpa gol.

Sementara Postecoglou saat ini berada di Jerman sebagai seorang penggemar dan sekaligus melakoni debutnya sebagai pandit di pertandingan Belgia melawan Rumania. Pria 58 tahun tersebut menunjuk satu aspek menarik di turnamen yang dinikmatinya hingga sejauh ini yakni keberanian untuk memainkan para pemain muda dan mereka telah membuat dampak.

“Kami terkadang, bahkan sebagai manajer ingin melindungi mereka. Namun pemain 21 tahun, 16 tahun membuat dampak langsung, menurut saya itu sangat menarik,”ujar bos Spurs seperti dikutip Daily Mail.

Pemain 16 tahun yang dimaksud adalah bocah ajaib Spanyol, Lamine Yamal yang menorehkan sejarah pekan lalu. Setelah menjadi starter saat melawan Kroasia, winger Barcelona tersebut menjadi pemain termuda sepanjang sejarah yang tampil di kejuaraan Eropa.

Sang winger menunjukkan performa mengesankan saat La Roja meraih kemenangan 3-0 di pertandingan pembuka dan sekali lagi menjadi starter saat mengalahkan Italia dan menjadi pemain paling cemerlang di laga tersebut.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, EURO 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru