Kanal

Postecoglou Beri Lampu Hijau Pada Hojbjerg Jika Hengkang Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
17 Jun 2024, 11:02 WIB

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Berita Transfer: Manajer Ange Postecoglou dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada gelandang asal Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg untuk meninggalkan Tottenham di musim panas ini. Peran sang pemain di London utara semakin berkurang musim lalu.

Tottenham kabarnya ingin melepas para pemain yang tidak masuk rencana klub dan salah satu di antara mereka adalah gelandang Pierre-Emile Hojbjerg. Rumor berhembus sejak beberapa bulan lalu dan kali ini nampaknya kepergian sang gelandang akan segera terjadi.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star menyebutkan bahwa Ange Postecoglou memberikan lampu hijau kepada pemain internasional Denmark untuk dijual di bursa musim panas ini. Peran sang gelandang semakin berkurang di era manajer asal Australia tersebut yang lebih memilih Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr dibandingkan dirinya, meski perannya berkurang sang gelandang masih menorehkan 36 penampilan di liga tapi hanya 21 persen sebagai starter.

Gelandang bertahan tersebut telah dikaitkan dengan transfernya dalam beberapa jendela transfer, dan telah menarik minat beberapa klub termasuk Atletico Madrid, Fulham, Juventus dan Napoli, selain itu Jose Mourinho dengan klub barunya Fenerbahce juga tertarik merekrutnya. Pemain 28 tahun tersebut telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya yang akan habis Juni tahun lalu.

Spurs kabarnya menyematkan harga 20 Juta Paund untuk eks pemain Bayern tersebut, minat paling terkini datang dari Fenerbahce, di mana Mourinho ingin bekerja sama kembali dengan Hojbjerg.

Pembahasan antara kedua klub kabarnya sedang berlangsung, Mourinho yang menjadikan Hojbjerg sebagai pemain penting di era kepelatihannya di The Lilywhites menganggap pemain asal Denmark tersebut akan menjadi tambahan berharga untuk tim barunya di Turki.

Artikel Tag: Tottenham, Ange Postecoglou, Pierre-Emile Hojbjerg

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru