Kanal

Ponsel Hilang Jadi Awal Cerita Persahabatan Penggemar Skotlandia dan Jerman

Penulis: Depe Ptr
21 Jun 2024, 19:35 WIB

Fans Skotlandia dan Jerman via gettyimages

Berita Euro 2024: Tak ada yang mengira bahwa kehilangan ponsel di luar negeri bisa berubah menjadi awal dari cerita persahabatan yang mengharukan. Inilah yang dialami seorang penggemar Skotlandia di Jerman baru-baru ini.

Kieran, seorang penggemar Skotlandia yang antusias, secara tidak sengaja meninggalkan ponselnya di sebuah toilet portabel (portaloo) di tengah keriuhan pesta Euro. Tanpa disadari, ponselnya ditemukan oleh sekelompok penggemar Jerman yang baik hati. Alih-alih mengabaikan atau bahkan mengambil keuntungan dari situasi tersebut, mereka memilih untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.

Para penggemar Die Mannschaft tidak hanya menyerahkan ponsel Kieran ke polisi, tetapi mereka juga mengambil beberapa foto selfie dengan senyum lebar sebelum melakukannya. Foto-foto ini menunjukkan lima penggemar Jerman yang tersenyum lebar, sebuah bukti dari niat baik mereka. Ketika Kieran mendapatkan kembali ponselnya dari polisi, dia menemukan kejutan manis tersebut di galeri fotonya.

Tartan Army Group, sebuah organisasi pendukung Skotlandia, membagikan kisah ini di media sosial X pada hari Kamis.

Mereka menulis: "Kieran meninggalkan ponselnya di portaloo. Para penggemar Jerman ini menemukannya, mengambil selfie, lalu menyerahkannya ke polisi. Dia mendapatkan ponselnya kembali. Sungguh negara yang luar biasa."

Respon terhadap postingan ini sangat positif dan mengharukan. Pengguna media sosial dari kedua negara berbagi ungkapan cinta dan persahabatan.

Seorang penggemar Die Mannschaft menulis: "Dan kami pasti membutuhkan kalian kembali ke UE! Kami akan selalu menyalakan lampu untuk kalian!"

Pengguna lain menambahkan: "Saya tidak tahu bahwa Cinta Jerman-Skotlandia adalah yang saya butuhkan. Tolong jangan pernah pergi!"

Tak hanya itu, ada pula yang bercanda tentang membangun infrastruktur untuk lebih menghubungkan kedua negara.

"Bisakah kita membangun terowongan langsung? Atau jembatan raksasa?" tulis seorang pengguna.

Rasa persahabatan ini seolah menggambarkan sesuatu yang istimewa antara kedua negara, meskipun mereka mungkin tidak memiliki sejarah hubungan bilateral yang kuat.

Artikel Tag: EURO 2024, Skotlandia, Jerman

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru