Kanal

Playoff MPL ID S10: Aura Fire Pulangkan BTR Alpha, Kian Dekat Menuju M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
21 Okt 2022, 21:00 WIB

Aura Fire via ONE Esports

Berita Esports: Aura Fire melaju ke final lower bracket playoff MPL ID Season 10 setelah mengalahkan BTR Alpha di laga pertama lower bracket. Bertanding dalam partai hidup-mati format BO5, hari Jumat (21/10), Kabuki cs menang sapu bersih 3-0.

Game pertama dimenangkan oleh Aura Fire dalam waktu 18 menit. Aura menampilkan Baxia jungle yang lama tak terlihat di kancah profesional, dan High yang menggunakan sang hero menjadi momok berbahaya bagi BTR. Selain itu, Kabuki pun menjadi nyaman memberikan damage dari lini belakang bahkan di game ini mencetak 11 kill.

Pada game kedua, Naga Api sempat menguasai di fase awal sampai pertengahan permainan. Namun akibat melakukan beberapa kesalahan, mereka kehilangan penguasaan map dan membuat BTR Alpha leluasa menyerang markasnya.

Alhasil, Robot Merah pun berhasil meratakan semua turret milik Aura walau kondisi itu tidak membuat Aura menyerah. Setelah selama 33 menit menahan gempuran BTR, sang kampiun PPE 2021 mengakhiri game kedua dengan kemenangan.

Dihancurkan oleh Beatrix dari Kabuki dua game berturut-turut, BTR Alpha memblokir hero tersebut pada game ketiga. Itu membuat sang goldlaner Aura mengambil Benedetta. Duel unik pun tercipta di goldlane menyusul keputusan BTR membawa Paquito sebagai pengisi pos tersebut.

Kendati begitu mengutip ONE Esports, game ketiga berakhir antiklimaks. Dari awal sampai akhir, Kabuki cs yang mendominasi permainan untuk menyelesaikan laga di kemenangan skor 3-0.

Berkat kemenangan ini Aura Fire hanya butuh satu kemenangan lagi untuk merebut tiket ke M4. Di final lower bracket, mereka akan melawan yang kalah dari laga RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Sedangkan Bigetron Alpha dipastikan finis peringkat empat.

Artikel Tag: Playoff MPL ID Season 10, Aura Fire, BTR Alpha

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru