Kanal

Pimpin Perburuan Agustin Alvarez, Milan Bakal Ulang Strategi Transfer Adli?

Penulis: Nur Afifah
08 Des 2021, 20:57 WIB

Agustin Alvarez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memimpin perburuan Agustin Alvarez dari Penarol dan berpeluang mengamankan servisnya dengan menjiplak strategi transfer Yacine Adli.

Berdasarkan pemberitaan terkini dari TDFichajes, Atletico Madrid saat ini tengah tertinggal dalam perburuan Alvarez lantaran sang pemain diketahui bakal bertolak ke Serie A. Agen striker Penarol tersebut belum lama ini telah menemui Fiorentina dan Inter, meskipun tampaknya klub yang paling tertarik meminangnya adalah Rossoneri.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud telah berusia total 75 tahun dan Pietro Pellegri hanya didatangkan dalam status pinjaman dan terus berkutat dengan masalah cedera, manajemen Milan pun menginginkan sosok penyerang tengah yang masih berusia muda demi meremajakan area tersebut sekaligus mempersiapkan masa depan, dan pemain internasional Uruguay tersebut menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan.

Meskipun agen striker 21 tahun tersebut adalah merampungkan transfernya ke Eropa Januari mendatang, Rossoneri berharap bisa menyelesaikan transaksi untuk menuntaskan kesepakatan tersebut dan membiarkannya tetap membela klub Montevideo dengan status pinjaman setidaknya hingga musim panas mendatang, dengan transaksi tersebut diperkirakan bernilai sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Alvarez sendiri telah membukukan 18 gol dan 4 umpan gol dalam 24 pertandingan yang ia mainkan bersama Penarol di Copa Sudamericana dan Clausura 2021, tak heran jika Milan dan sejumlah klub papan atas Eropa tertarik untuk meminangnya, meskipun ia jelas bukan satu-satunya target mereka.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Penarol

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru