Kanal

Philadelphia 76ers Tertarik untuk Datangkan LeBron James

Penulis: Senja Hanan
21 Mei 2024, 20:23 WIB

Philadelphia 76ers Tertarik untuk Datangkan LeBron James

Berita Basket NBA: Salah satu rahasia terburuk yang disimpan di NBA menjelang offseason adalah bahwa Philadelphia 76ers diperkirakan akan berburu bintang.

Menyusul perdagangan James Harden ke Los Angeles Clippers, Philadelphia 76ers memperkuat aset mereka untuk kesepakatan potensial untuk mengakuisisi bintang, tetapi juga akan memasuki agen bebas dengan batasan ruang untuk menambah nama besar. Sementara Paul George disebut-sebut sebagai nama populer untuk dipantau Sixers, tim setidaknya mengawasi situasi dengan LeBron James dan Los Angeles Lakers.

Seperti yang disoroti Keith Pompey dari The Philadelphia Inquirer, Sixers akan “senang” memasangkan James dengan Joel Embiid dan Tyrese Maxey.

“Mereka ingin sekali menambahkan LeBron James ke dalam tandem All-Star mereka yang terdiri dari Joel Embiid dan Tyrese Maxey,” tulis Pompey.

“Sixers yakin Embiid dan Maxey akan menempatkan mereka di posisi yang baik untuk menjadi tim terbaik kedua musim depan di Wilayah Timur di belakang Boston Celtics.”

James masih harus memilih keluar dari kesepakatan senilai $51,4 juta dengan Lakers sebelum agen bebas menjadi perbincangan. Bahkan jika Hall-of-Famer masa depan memang mengambil jalur itu, tampaknya dia akan tetap bersama Lakers. Namun jika James berstatus bebas transfer, tim akan berusaha membujuknya dengan melakukan perubahan situasi.

Meskipun James sendiri adalah satu-satunya yang mengetahui arah yang ia tuju, sulit membayangkan dunia di mana Sixers tidak berada di garis depan dalam perekrutan agen bebas jika bintang Lakers itu memilih untuk mempertimbangkan lebih banyak pilihan.

Artikel Tag: LeBron james, Philadelphia 76ers, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru