Kanal

Persis Solo tak Gentar Tantang Pimpinan Klasemen Sementara

Penulis: Dayat Huri
27 Nov 2023, 11:15 WIB

Persis Solo siap curi poin di kandang Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Persis Solo bakal melakoni laga berat dengan bertandang ke kandang pimpinan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Borneo FC. Laga tersebut akan berlangsng di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (27/11) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina mengaku sudah melakukan persiapan taktikal cukup baik untuk menghadapi pertandingan nanti. Pada pertandingan putaran pertama lalu, Laskar Sambernyawa sukses memetik kemenangan atas Borneo FC, meski begitu dia yakin situasi saat ini berbeda dibanding pertemuan pertama lalu.

"Pada perjumpaan pertama musim ini kita berhasil menang melawan Borneo FC, namun situasi pertandingan kali ini pasti berbeda. Kita melakukan persiapan dengan baik karena mereka adalah tim yang sangat kuat," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kita membutuhkan poin, dan harus bekerja keras dan melakukan persiapan dengan sangat baik," tambah dia.

Leonardo Medina memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan laga tandang kali ini untuk meningkatkan semangat juang tim dalam menatap laga-laga di pekan berikutnya.

"Motivasi kita adalah memenangkan laga tandang. Jika kita berhasil menang di sini, tentu hal tersebut akan menjadi tambahan semangat tinggi untuk kita," jelas Leonardo Medina.

Pemain Persis Solo, Gavin Kwan Adsit mewakili penggawa Laskar Sambernyawa turut menyatakan bahwa persiapan timnya sudah baik dengan atmosfer pemain yang solid.

"Kita sudah melakukan persiapan dengan cukup lama karena libur kompetisi. Atmosfer tim juga sangat baik, semua dalam keadaan yang solid dan sangat semangat," katanya.

"Saya pikir kita sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC yang sekarang berada di puncak klasemen," tambah eks pemain Barito Putera dan Bali United tersebut.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 1, leonardo medina, Borneo FC

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru