Kanal

Persib Mainkan Game Internal, Tim Kostum Hijau Menang 2-1

Penulis: M. Aldi
03 Des 2022, 02:00 WIB

Pemain Persib saat game internal

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Sidolig, Jumat (2/12). Tim berkostum hijau berhasil meraih kemenangan kontra tim biru dengan skor tipis 2-1.

Agenda latihan skuat Maung Bandung di pekan ini ditutup dengan game internal. Tim pelatih ingin mengukur sejauh mana hasil latihan yang digeber selama beberapa hari ke belakang.

Tiga pemain yang baru kembali dari TC timnas U-20 sudah dilibatkan oleh Luis Milla. Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah ikut mengikuti permainan ini. Sedangkan Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto terpaksa absen karena sedang bergabung dengan timnas senior.

Para pemain dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing tampil memakai jersey biru dan hijau. Dalam laga dengan durasi 2x30 menit ini, tim hijau unggul lebih dulu pada awal babak pertama melalui Nick Kuipers.

Hujan deras yang mengguyur lapangan Stadion Sidolig membuat aliran bola menjadi tersendat. Akhirnya upaya mencetak gol dilakukan dari situasi bola mati. Umpan sepak pojok disundul oleh bek asal Belanda tersebut.

Tim biru baru berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. Beckham Putra Nugraha yang dengan dingin mencetak gol dengan sontekannya. Umpan terobosan David da Silva dituntaskan tanpa bisa dihentikan Reky Rahayu.

Ketika laga seolah akan berakhir imbang, Arsan Makarin keluar sebagai pahlawan tim hijau. Winger lincah ini sukses mencetak gol kemenangan melalui sepakan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti di akhir babak kedua.

Game internal Persib ini juga diwarnai kartu merah saat Kakang Rudianto melakukan pelanggaran cukup keras. Sesaat usai wasit mencabut kartu merah, game internal pun diakhiri. Skor 2-1 menjadi milik tim hijau.

Artikel Tag: Persib, Game Internal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru