Kanal

Persebaya Surabaya Minta Suporter yang tak Bertiket untuk Tidak ke Stadion

Penulis: Dayat Huri
23 Sep 2023, 00:15 WIB

Suporter Persebaya Surabaya yang tak punya tiket diminta tidak hadir ke GBT/foto dok Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 Indonesia: Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang Persebaya Surabaya, Ram Surahman meminta kepada suporter setia timnya yang tak kebagian tiket untuk laga Derby Jatim kontra Arema FC untuk tidak memaksakan diri hadir ke stadion.

Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (23/9) sore pukul 15.00 WIB.

Untuk pertandingan melawan Arema FC ini, kuota yang diberikan pihak berwenang memang lebih sedikit dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, yaitu 25 ribu. Itu sudah termasuk tiket fans dan super fans.

Ram Surahman cukup sadar bahwa jumlah tiket yang tersedia itu belum mampu menampung seluru suporter setia Persebaya Surabaya. Karena itu, dia meminta agar yang belum mendapatkan tiket agar tidak memaksakan untuk hadir di stadion.

"Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi," kata dia seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ram Surahman menambahkan, bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion pada hari pertandingan. Disebabkan, polisi bersama personel pengamanan lainnya akan melakukan pemeriksaan gelang tiket sejak ring luar akses menuju stadion.

"Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jl Jawar, karena sebelum areal itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang," paparnya.

Derby Jatim nanti memang dipastikan spesial untuk Persebaya Surabaya yang untuk pertama kali sejak 2018 akan kembali menjamu Arema FC di markas kebanggaan mereka, yakni Stadion GBT, Surabaya. Laga nanti juga tidak hanya sekadar memperebutkan tiga angka. Lebih dari itu, pertandingan nanti juga akan jadi pertaruhan gengsi antar dua klub terbaik asal Jatim.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, ram surahman, arema fc

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru