Kanal

Perkuat Tim Untuk PMPL SEA Fall 2022, BOOM Esports Tambah 2 Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
16 Sep 2022, 17:00 WIB

3 Pelatih BOOM Esports via Instagram/Esports ID

Berita Esports: BOOM Esports menunjukkan totalitas dalam persiapan menjalani turnamen internasional pertamanya yakni PMPL SEA Fall 2022. Menjelang gelaran tersebut, BOOM menggaet dua pelatih baru dengan status pinjaman sebagai tambahan amunisi demi menambah kekuatan tim.

Adapun kedua anggota anyar BOOM Esports itu ialah Co-Coach Capt dari VOIN Esports dan mantan roster GPBR, Rapshody, sebagai analis. Kedua sosok ini sudah punya cukup nama di kancah PUBG Mobile Tanah Air.

Mengutip Esports ID, Capt dikenal karena pernah menjadi pelatih NFT Esports dan Morph pada masanya. Sementara itu, Rapshody adalah mantan pelatih GPBR yang berhasil mengantarkan tim tersebut mencapai final PMPL ID Fall 2022 kemarin.

Berdasarkan laporan yang dikirim oleh BOOM, Capt akan menjadi asisten Kent selaku pelatih tim berjuluk Hungry Beast itu. Di sisi lain, Rapshody bakal menjadi pendukung pelatih melalui aksi menganalisis beberapa strat di setiap laju permainan.

Dengan penambahan ini, Boboho cs sekarang memiliki tiga pelatih. Fenomena tiga pelatih dalam satu tim merupakan strategi yang cukup familiar di pentas Peacekeeper Elite League (PEL), dengan pernah dilakukan oleh tim kampiun Tiongkok yaitu Nova Esports.

Di PMPL SEA Fall 2022 yang akan berlangsung pada 28 September hingga 16 Oktober 2022, BOOM Esports akan menjadi perwakilan Indonesia bersama Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, serta Alter Ego Limax. Nantinya, tim teratas pada PMPL SEA Fall 2022 berhak lolos ke PMGC 2022 sebagai perwakilan dari region SEA.

Artikel Tag: BOOM Esports PMPL, PMPL SEA Fall 2022, Kent

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru