Kanal

Perkuat Lini Belakang, Milan targetkan Maxence Lacroix dan Brassier

Penulis: Uphit Kratos
29 Feb 2024, 05:00 WIB

Maxence Lacroix

Berita Liga Italia: AC Milan hampir dipastikan akan merekrut pemain baru di musim depan, dengan Maxence Lacroix dan Lilian Brassier menjadi target utama Rossoneri di lini pertahanan.

AC Milan sudah bekerja untuk memperkuat tim untuk musim depan, dan menurut La Gazzetta dello Sport, mereka telah membuat keputusan penting tentang penyerang tengah masa depan mereka.

Kontrak Olivier Giroud dan Luka Jovic akan berakhir di bulan Juni. Melihat performa dari keduanya, setidaknya salah satu dari mereka dapat pergi, atau bahkan bisa jadi keduanya akan meninggalkan San Siro dengan status free transfer.

Surat kabar yang berbasis di Milan tersebut mengonfirmasi bahwa bintang Bologna, Joshua Zirkzee, dan pemain RB Leipzig, Benjamin Sesko, merupakan target utama Milan di lini serang.

Menurut Gazzetta, Zirkzee adalah target utama Milan di lini serang. Namun harga 40 juta Euro mungkin tidak cukup untuk memboyongnya dari Bologna, sementara dengan membayar biaya yang sama, mereka bisa mendapatkan tanda tangan Sesko.

Gazzetta juga melaporkan bahwa Maxence Lacroix dari Wolfsburg dan Maxence Lilian Brassier dari Brest merupakan target utama Rossoneri di lini belakang untuk musim 2024-25 mendatang.

Selain itu, nama Tosin Adarabioyo dari Fulham juga masih jadi pilihan utama karena kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2024. Dengan fakta ini, rossoneri akan berharap bisa mendatangkan sang pemain dengan status free transfer.

Artikel Tag: maxence lacroix, Lilian Brassier, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru