Kanal

Penyembuhannya Belum 100%, Ismael Bennacer Janji Akan Segera Pulih

Penulis: Uphit Kratos
09 Des 2023, 00:30 WIB

Ismael Bennacer

Berita Liga Italia: Ismael Bennacer berbagi perasaan karena bisa kembali bertanding bersama AC Milan. Dia pun menegaskan kondisinya belum 100%, tapi dia janji akan cepat pulih.

Gelandang asal Aljazair berusia 26 tahun tersebut absen selama lebih dari 200 hari setelah mengalami cedera lutut serius pada leg pertama derby semifinal Champions League melawan Inter Milan pada 10 Mei lalu.

Dia akhirnya kembali menjalani debut pasca cedera di menit-menit akhir dalam laga melawan Frosinone di San Siro. Kembalinya pun disambut sukacita oleh Milanisti, yang memberi kejutan khusus kepada sang pemain.

Berbicara kepada SportMediaset, Ismael Bennacer membahas perasaannya karena bisa kembali beraksi bersama AC Milan setelah enam bulan menepi.

"Ketika saya kembali ke lapangan, saya melupakan bulan-bulan ini. Atmosfer dan para penggemar, ketika saya mendengarnya, membuat saya senang dan membuat saya melupakan bulan-bulan yang sulit ini." ujar Bennacer

"Tidak selalu mudah [melewati masa-masa sulit selama cedera], ada hari-hari yang sangat, sangat sulit, tetapi itu adalah bagian dari pekerjaan ini.”

“Saya bekerja keras untuk bisa kembali, saya melakukannya dengan sangat baik, mengatur waktu dengan baik. Saya sangat bangga karena saya telah belajar banyak hal dalam beberapa bulan ini."

"Saya ingin menambahkan kualitas saya kepada tim, memberikan semua yang saya bisa. Saya belum memiliki kecepatan, saya belum 100%, tetapi itu akan segera tiba."

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru