Kanal

Pemain Muda Liverpool Diklaim Telah Buat Kemajuan Pesat

Penulis: Dwi Prima
01 Okt 2020, 06:57 WIB

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pepijn Lijnders merefleksikan kemajuan besar yang dilakukan pemain muda Liverpool sejak terakhir kali mereka menghadapi Arsenal di Piala Carabao.

Kedua belah pihak memainkan thriller 10 gol di babak keempat musim lalu, dengan pemain seperti Neco Williams, Caoimhin Kelleher, Sepp van den Berg, Harvey Elliott, Rhian Brewster dan Curtis Jones membantu The Reds mengamankan kemenangan melalu drama adu penalti.

Saat mereka bersiap untuk menghadapi The Gunners di tahap kompetisi yang sama pada musim 2020-21, Lijnders berbicara tentang perkembangan yang telah dibuat oleh prospek tersebut sejak pertandingan mendebarkan itu di Anfield.

Asisten manajer mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Sebelum pertandingan itu dalam konferensi pers, kami mencari bakat muda dengan pengalaman karena kami yakin keduanya dapat menciptakan proses yang luar biasa.

"Jika Anda melihat waktu itu dan di mana kami sekarang, itu adalah titik awal yang bagus dan kami percaya akan hal itu dan kami pikir itu akan membuat kami lebih kuat dengan darah muda dan keberanian dari para pemain ini, sikap mereka yang konstan dalam latihan dan kesediaan mereka untuk menyerap cara kami bermain dengan yang berpengalaman.

"Apa yang saya katakan pekan lalu, mereka adalah pemain skuad yang bagus saat ini. Mereka bukan lagi talenta dan itu, tentu saja, berbeda pada saat ini.

"Saya secara pribadi, sangat senang dengan perkembangan mereka."

Artikel Tag: Piala Liga Inggris, Liverpool, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru