Kanal

Pemain Mobile Legends Terbaik di Masing-masing Role Versi Clay

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
07 Mei 2022, 17:00 WIB

Clay via Instagram/@rrq_clayyy

Berita Esports: Pemain muda RRQ Hoshi Clay menyebut para pemain Mobile Legends terbaik di tiap role versinya dalam video Empetalk. Ia menjadi bintang tamu Empetalk bersama Jonathan Liandi, setelah merengkuh gelar MVP Grand Final MPL ID Season 9.

Di video Empetalk bersama Jonathan Liandi dilansir dari Suara.com, Clay menceritakan sepak terjang kariernya selama di pro scene Mobile Legends sampai kemudian bergabung dengan tim sebesar RRQ Hoshi.

Dalam perbincangan tersebut, pemain role mid laner itu lalu menjawab pertanyaan Jonathan Liandi seputar jajaran pemain terbaik dari masing-masing tim Mobile Legends saat ini.

Selain mengaku dirinya sebagai mid laner terbaik, Clay sangat mengagumi Facehugger Aura Fire, Drian ONIC Esports, dan Udil Alter Ego sebagai mid laner yang menurutnya punya hero pool luas dan permainan yang aduhai.

"Sebenarnya paling susah gue menilai midlane tu, gue kaya selalu menganggap midlane lain di bawah gue gitu lho. Biar gue berani lawan siapapun," jelas remaja asal Bogor tersebut, dikutip dari Suara.com.

Untuk roamer, Clay kagum dengan Vyn rekan satu timnya, Kiboy (ONIC) dan Light (RSG PH). Menurut dia, ketiga pemain ini sering kali membuatnya kewalahan saat bentrok di lane.

Dari jungler, pemain terbaik menurut Clay adalah Alberttt (RRQ), Sanz (ONIC), serta Ferxiic (EVOS Legends). Mantan pemain Genflix Aerowolf itu mengakui permain farming cepat Sanz, sedangkan Alberttt dan Ferxiic memiliki permainan yang sangat tajam.

Pindah ke role EXP lane, Clay menyanjung R7 (RRQ), Butsss (ONIC), dan Fluffy (Aura), yang menurutnya sangat bersinar di MPL ID Season 9. Sementara di role goldlane, sang mid laner memilih tiga nama yaitu Skylar (RRQ), Kabuki (Aura), dan Clover (EVOS).

Clay menjelaskan pemilihan para pemain terbaik di masing-masing role ini berdasarkan pengalamannya tatkala melawan pemain-pemain tersebut, dalam berbagai turnamen yang diikuti olehnya.

Artikel Tag: Clay, RRQ Hoshi, Jonathan Liandi, Mobile Legends

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru