Kanal

Pelatih RRQ Hoshi Bagikan Update Kondisi Kesehatan Tangan R7 Jelang M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
01 Des 2022, 18:00 WIB

Fiel dan Skuad RRQ Hoshi via rrq_fiel

Berita Esports: RRQ Hoshi sedang menjalani persiapan untuk ajang internasional M Series keempat, M4 World Championship, pada 1-15 Januari 2023. Saat gelaran berlangsung kurang dari sebulan lagi, Sang Raja datang dengan kabar buruk perihal R7 salah satu pemainnya.

R7, pemain berposisi EXP laner, dikabarkan mengalami masalah kondisi kesehatan setelah mengakui sudah mulai merasakan sakit di area tangannya. Dia juga belum memastikan bisa bermain atau tidak di MPL ID Season 11 mendatang.

Kendati begitu untuk M4 nanti, pemain bernama asli Rivaldi Fatah itu tetap akan berjuang demi dapat tampil maksimal. Ia pun berambisi meraih hasil terbaik berupa memboyong kembali piala setelah dua tahun berturut-turut gelar juara selalu jatuh ke tangan tim asal Filipina.

Mengenai kondisi teranyar salah satu anak didiknya tersebut, Fiel pelatih RRQ Hoshi akhirnya buka suara. Dilansir dari wawancara RevivaL TV, Fiel menyebut kondisi kesehatan tangan R7 sudah bagus menjelang M4 World Championship.

Sang EXP laner asal Bandung sedang menjalani treatment untuk kesembuhan tangannya jelang M4. Diharapkan tentunya, dia bisa mendaptkan hasil treatment yang maksimal sebelum piala dunia MLBB tersebut dimulai.

"R7 baik-baik aja, makannya tetep banyak kok hehehe. Cuma ya ada treatment buat tangannya, untuk persiapan M4, aman sih enggak ada kendala kok," tutur Fiel dikutip dari RevivaL TV.

Pada M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta, Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC Esports akan mencoba memberikan hasil terbaiknya pasca gagal dalam edisi sebelumnya. Faktor bermain di hadapan publik diharapkan menjadi keuntungan bagi kedua wakil Indonesia itu sehingga dapat membawa kembali piala ke tanah air.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, R7, Fiel, M4 World Championship

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru