Kanal

Pelatih Minta Dewa United Jangan Cepat Puas Setelah Libas Rajawali

Penulis: Senja Hanan
04 Feb 2024, 20:16 WIB

Pelatih Minta Dewa United Jangan Cepat Puas Setelah Libas Rajawali

Berita Basket IBL: Dewa United Banten masih belum terbendung di IBL 2024 setelah kalahkan Rajawali Medan. Namun, pelatih Pablo Daniel Favarel minta Anak Dewa untuk jangan cepat puas.

“Kami bermain sangat nyaman di Medan, dan saya sangat ingin berterima kasih kepada para pemain yang tampil sangat memuaskan sejauh musim ini. Mereka selalu siap bekerja keras dan saya merasa nyaman melatih mereka,” kata Coach Pablo saat jumpa pers usai pertandingan.

“Tapi saya berharap dengan hasil yang didapatkan sejauh ini jangan membuat para pemain cepat puas. Kita harus tetap fokus untuk apa yang akan terjadi di pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Dalam laga di GOR Unimed, Minggu (4/2), Anak Dewa mengalahkan tuan rumah Rajawali Medan dengan margin cukup jauh yakni 15 angka pada game yang ditutup kemenangan 86-71.

Pelatih Pablo Daniel Favarel masih menurunkan Hardianus Lakudu, Jordan Adams, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper sebagai Staring-V.

Anak Dewa pun langsung tancap gas di kuarter pertama dengan unggul 30-16 dari Rajawali Medan, dengan sejumlah poin dari Jordan Adams yang mengemas 4 kali three-point. Unggul jauh, rotasi dilakukan Coach Pablo di kuarter kedua, namun Dewa United tetap mampu menjaga keunggulan hingga halftime dengan skor 48-36 yang ditutup dengan dunk indah dari Gelvis Solano.

Memasuki kuarter ketiga, Anak Dewa kembali tampil dominan di paint area lewqt poin yang dicetak Kaleb, Adams, dan Lester untuk membawa Dewa unggul 66-49. Kemenangan Dewa United tak terbendung lagi meski pada kuarter keempat rotasi kembali dilakukan Coach Pablo dengan menurunkan Bryan ‘Pace’ Korisano dan rookie Radhityo Wibowo.

Dewa United yang mampu mencetak 20 poin di kuarter keempat menutup game away di kota Medan dengan skor meyakinkan 86-71. Jordan Adams kembali menjadi Player of the Game setelah pada pertandingan kali ini mencetak 25 poin, 6 assist, dan 3 rebound yang membuatnya telah 4 kali menjadi POTG dari 5 game Dewa United di IBL 2024.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Pablo Daniel Favarel

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru