Kanal

Pekan Ke-5 ULDS 2022: Nigma Galaxy Semakin Nyaman di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
01 Nov 2022, 23:00 WIB

ULDS Season 1 via UniPin

Berita Esports: Nigma Galaxy membuktikan konsistensinya pada pekan kelima Unipin Ladies Development Series (ULDS) 2022 sehingga kian anteng di puncak klasemen sementara. Pekan kelima yang tuntas hari Minggu (30/10) menandakan semakin mendekati penghujung musim reguler.

Di pekan kelima, Nigma memetik kemenangan sempurna 2-0 atas Lita RD Esports dan A8 Phoenix untuk mempertajam rekor menang-kalahnya menjadi 18-3 (86%). Hasil ini membuat Navillerra cs mempertahankan rekor kemenangan 100% dari sembilan laga yang telah mereka mainkan dengan raihan 15 poin.

Nigma Galaxy terus dikuntit oleh Tiger Wong Seiren di posisi kedua dengan juga 15 poin. Wong Seiren tidak kehilangan laga lainnya sejak kekalahan pertamanya saat melawan Nigma dan terus mendulang kemenangan, termasuk dua kemenangan penting atas Geek Girls dan Team Calera di pekan kelima.

Nigma Galaxy dan Tiger Wong Seiren menjadi dua tim yang telah mengunci slot upper bracket di babak playoff ULDS 2022. Artinya, akan dicari dua tim lagi untuk menemani kedua tim tersebut yang ditentukan pada pekan keenam sekaligus terakhir dari musim reguler.

Mengutip Upstation Asia, yang masih berpeluang merebut dua tempat terakhir di upper bracket adalah Lita RD, Aura Phoenix, Dewa United Eve, PABZ Posh, dan GAZ Ladies Proxima. Saat ini Lita RD berpeluang paling besar, karena sudah mengemas empat poin saat tim lainya poinnya hanya satu dan nol.

Sementara itu gelar MVP of the Week ULDS pekan kelima diberikan kepada Reine dari Tiger Wong Seiren. Dia mendapatkan titel MVP of the Week pekan ini berkat performa gemilangnya dalam dua pertandingan yang dimainkan.

Reine selalu meraih MVP dalam kemenangan Tiger Wong melawan Geek Girls dan Team Calera. Torehan dwi MVP sudah cukup mengantarkan sang goldlaner untuk menjadi pemain terbaik di pekan kelima, dengan statistik 19 kill, 25 assist, serta KDA 15,0.

Musim reguler ULDS 2022 akan rampung pada pekan keenam sekaligus menentukan delapan tim peserta babak playoff. Seluruh pertandingannya dapat kalian saksikan hanya di kanal YouTube UniPin Gaming.

Artikel Tag: ULDS 2022, Nigma Galaxy MLBB Ladies, Tiger Wong Seiren

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru