Kanal

Pedro Acosta Menyadari Kenggulan Marc Marquez dan Jorge Martin

Penulis: Senja Hanan
15 Apr 2024, 00:03 WIB

Pedro Acosta Menyadari Kenggulan Marc Marquez dan Jorge Martin

Berita MotoGP: Pedro Acosta telah memperingatkan bahwa dia telah “memperhatikan” bagaimana Marc Marquez dan Jorge Martin mengakalinya dalam balapan sprint MotoGP Amerika.

Acosta gagal naik podium dalam pertarungan tiga arah dengan Marquez dan Martin, yang finis di belakang pemenang Maverick Vinales. Remaja pendatang baru ini menegaskan bahwa dia telah mengambil pelajaran berharga dari dipaksa puas di P4. Pedro Acosta berkata: “Yang pasti, Marc dan Jorge lebih pintar dari saya! Motornya bagus, bannya tidak terlalu jelek. Mungkin sedikit lebih buruk dari perkiraan saya. Marc dan Jorge lebih pintar dari saya, pada saat itu, untuk menyalip saya. Tapi saya perhatikan. Dan saya memasukkannya ke dalam saku saya untuk [Minggu].”

Acosta ditanyai tentang apa yang dia perhatikan dari Marquez dan Martin yang berpengalaman. “Cara mereka menganalisis balapan, untuk mendorong di beberapa titik balapan,” ujarnya.

“Saya datang ke sini, berpikir bahwa dalam sprint 10 lap, Anda perlu mendorong selama 10 lap. Jika Anda benar-benar melihatnya, Jorge datang dari kelompoknya. Marc mendorong pada beberapa momen yang tepat. Itu adalah sesuatu yang perlu kita pelajari.”

Martin dari Pramac bertarung melewati Acosta dari Tech3 GASGAS sekitar setengah jalan lomba lari cepat. Dan Marquez dari Gresini menutup harapan Acosta untuk menyerang posisinya. Namun, bertengkar dengan para pembalap terdepan dan kecewa karena finis di posisi keempat juga menunjukkan banyak kemajuan menakjubkan yang telah ia capai, baru pada putaran ketiganya di MotoGP.

“Pada akhirnya itu sangat dekat. Kecepatannya, kami semakin dekat ke podium,” kata Acosta “Itu adalah hari di mana kami mencatatkan lebih banyak putaran dengan posisi podium. Itu adalah hari di mana kami membuat awal yang lebih baik. Kami mengambil banyak informasi.”

KTM pabrikan berada di urutan ketujuh (Jack Miller) dan ke-12 (Brad Binder), sementara rekan setim Acosta, Augusto Fernandez, tidak finis.

Artikel Tag: MotoGP Amerika 2024, Pedro Acosta, Marc Marquez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru