Kanal

Paul Pierce Kecam Lakers Naikan Banner Turnamen In-Season

Penulis: Senja Hanan
24 Jun 2024, 13:06 WIB

Paul Pierce Kecam Lakers Naikan Banner Turnamen In-Season

Berita Basket NBA: Sayangnya, Boston Celtics, rival berat Los Angeles Lakers, memenangkan kejuaraan ke-18 mereka tahun ini. Mereka kembali memimpin atas L.A. dengan gelar terbanyak dalam sejarah NBA, dan kini tim ungu dan emas harus merespons. Tokoh terkemuka di Game 5 adalah Paul Pierce, yang berbagi banyak pertarungan dengan Lakers.

Jumat menampilkan parade Boston untuk merayakan Piala Larry O'Brien terbaru mereka, dan Pierce ada di sana, tidak mengherankan. Beberapa lelucon dibuat bahwa Lakers juga memiliki 18 gelar karena mereka memenangkan Turnamen In-Season perdana musim lalu. Namun, Pierce meluangkan waktu untuk mengkritik Lakers karena memasang spanduk yang mengatakan bahwa Celtics tidak akan pernah menggantungnya, jika mereka memenangkan Piala NBA, melalui Katie Morrison-O'Day dari MassLiveSports:

“Jika kami menjuarai turnamen musiman, kami tidak memasang spanduk. Biarkan Lakers melakukan itu. Kita bisa membuatnya menjadi karpet dan menaruhnya di lorong atau semacamnya," kata Paul Pierce.

Ini adalah pukulan yang adil karena masih harus dilihat seberapa besar bobot Piala NBA karena Turnamen Dalam Musim ini hanya memiliki satu uji coba. Namun, tampaknya ini bisa menjadi acara utama yang serupa dengan Turnamen Play-In, yang menampilkan beberapa permainan berkualitas tinggi sebelum bola basket playoff.

Meskipun demikian, L.A. akan dikenang sebagai tim pertama yang memenangkan Turnamen In-Season, yang menambah sejarah panjang mereka sebagai sebuah franchise. Mudah-mudahan, seiring berjalannya waktu, Boston dan L.A. dapat bertemu di final turnamen suatu saat nanti untuk menambah ketegangan baru dalam persaingan mereka.

Artikel Tag: Paul Pierce, los Angeles lakers, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru