Kanal

Para Pemain China Belum Terbendung di Hylo Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
02 Nov 2022, 16:30 WIB

Feng Yangzhe-Huang Dongping/[Foto:SInasports]

Berita Badminton : Turnamen BWF HSBC HYLO Open World Tour Super 300 telah merampungkan hari pertama kompetisi di Jerman, dan banyak tim China menang di babak pertama untuk lolos ke babak 16 besar.

Li Shifeng menang 2-0 untuk maju, Zhao Junpeng kalah dari bintang China Taipei Chou Tien Chen dan tersingkir. Zhang Yiman memainkan tiga game di babak pertama tunggal putri, dan dua pasangan tim nasional China melaju di kompetisi ganda campuran.

Di babak pertama tunggal putra, hasil berbeda dipetik dua pemain tim nasional. Li Shifeng mengalahkan pemain Malaysia, Leong June Hao 21-12 dan 21-14. Zhao Junpeng bertahan selama 33 menit dan kalah dari Chou Tien Chen 12-21 dan 16-21. Di babak kedua, Li Shifeng akan berhadapan dengan pemain Malaysia lainnya, Liew Daren .

Di sektor tunggal putri, Zhang Yiman dan Irish Wang asal Amerika Serikat memainkan tiga game pertandingan. Zhang Yiman akhirnya menang 21-18, 17-21 dan 21-17. Selanjutnha, Zhang Yiman akan menghadapi unggulan ke-8 asal Denmark, Line Christophersen di babak kedua.

Di babak pertama ganda putri, Zhang Shuxian/Zheng Yu menjadi unggulan keempat pada ajang tersebut. Mereka dengan tegas mengambil inisiatif dan mengalahkan wakil Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi denga cukup mudah 21-14 dan 21-13. Pasangan ganda putri tim bulu tangkis nasional China lainnya Du Yue/Li Wenmei memilih untuk mundur dari kompetisi dengan alasan kebugaran.

Pasangan ganda campuran baru Feng Yan Zhe / Huang Dongping tidak mengalami kesulitan di babak pertama saat mereka mengalahkan pasangan India Ishaan Bhatnagar / Tanisha Crasto dua game mudah 21-13 dan 21-12 hanya dalam waktu 29 menit.

Artikel Tag: China, Feng Yangzhe, Huang Dongping, Hylo Open 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru