Kanal

Para Pemain Celtics Kompak Meminta Blake Griffin Comeback

Penulis: Viggo Tristan
27 Feb 2024, 21:37 WIB

Para pemain Boston Celtics merayu Blake Griffin untuk comeback. (Gambar: MassLive)

Berita Basket NBA : Para pemain Boston Celtics kompak untuk meminta Blake Griffin comeback ke dalam skuat mereka musim ini. Griffin dianggap sebagai sosok pemain senior yang bisa berdampak positif untuk internal tim.

Seperti yang diketahui, Blake Griffin dulu pernah memperkuat Boston Celtics pada musim 2022-2023 silam. Kala itu, Griffin bermain sebanyak 41 pertandingan dengan torehan rata-rata sekitar 4 poin dan 4 rebound per pertandingan. Produktivitasnya memang sudah menurun drastis dari masa primanya, tetapi Griffin dengan pengalamannya yang kaya dapat memberi angin segar di ruang ganti tim. Ia pun disukai rekan-rekan setimnya karena bisa memberi dampak positif tanpa harus bermain langsung di lapangan.

Setelah kontraknya habis pada akhir musim 2022-2023, Griffin menjadi free agent dan tidak melanjutkan karier basketnya. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin rehat dari kegiatan bola basket profesional. Sampai berita ini dimuat, Griffin juga tidak terlihat berseragam tim NBA manapun.

Bicara soal keputusan Griffin yang rehat dari dunia basket, para pemain Celtics seperti Derrick White dan Payton Pritchard kompak untuk merayu sang power forward untuk comeback.

"Saya rasa semua anggota dalam skuat Celtics sudah berusaha untuk merayunya comeback ke Boston," ucap White saat diwawancara oleh media setempat.

Menanggapi keinginan para pemain Celtics yang memintanya comeback, Griffin tampaknya masih belum tergiur. Ia mengatakan bahwa masih menikmati kehidupan barunya pasca berhenti bermain basket. Entah sampai kapan Griffin akan rehat dari kegiatan kompetitif basket. Tidak menutup kemungkinan Griffin juga akan pensiun selamanya.

Artikel Tag: Blake Griffin, Boston Celtics

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru