Kanal

Pada Season 3, PMPL South Asia Akan Pertandingkan 20 Tim

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
18 Feb 2021, 13:30 WIB

PMPL South Asia via Tencent

Berita Esports : PUBG Mobile Pro League South Asia Season 3 (PMPL South Asia Season 3) telah mengumumkan jumlah tim yang akan bertanding di kejuaraan tersebut.

Untuk memastikan lolos ke PMPL South Asia Season 3, tim dari Asia Selatan akan terlebih dahulu bersaing dan memperebutkan status tim terbaik, di fase grup PUBG Mobile Club Open 2021 (PMCO 2021) Spring Split wilayah Asia Selatan.

Total akan ada 20 tim yang tampil di PMPL Asia Selatan musim ketiga untuk memperebutkan bagian dari prize pool, dan gelar juara regional. Delapan tim teratas dari Pro League musim sebelumnya, dan tim kualifikasi Mongolian Global Championship (PMGC), ZEUS Esports, telah mendapatkan undangan langsung untuk kejuaraan tersebut.

Delapan tim yang mendapat undangan langsung ke PMPL Asia Selatan musim ketiga adalah : 

Sedangkan 11 tim lainnya akan ditentukan dari hasil PMCO yang sedang berlangsung di Pakistan, Bangladesh, dan Nepal, dan Wildcard Asia Selatan. PMCO merupakan kompetisi terbuka di mana setiap pemain dapat mendaftar untuk berpartisipasi. Tim yang terdaftar, telah bermain di fase kualifikasi online bulan lalu untuk menentukan 32 tim teratas yang lolos ke babak grup.

Dilansir Dot Esports, tim-tim terbaik dari babak penyisihan grup akan bersaing di final regional untuk memastikan tempat di PMPL South Asian Season 3. Distribusi slot yakni, masing-masing tiga tim diambil dari PMCO Pakistan, Bangladesh, dan Nepal, sedangkan dari Wildcard South Asia akan diambil dua tim.

Keempat PUBG Mobile Club Open ini memiliki total hadiah sebesar $ 116.800, dengan setiap wilayah menyediakan $ 29.200 yang akan diperebutkan peserta.

Hingga tulisan ini dibuat, Tencent belum mengumumkan jadwal lengkap dari ajang PMPL Asia Selatan Season 3.

Artikel Tag: PMPL South Asia Season 3, PUBG Mobile Club Open, Tencent, Esports

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru