Kanal

Pablo Favarel Puas dengan Kinerja Pertahanan Dewa United

Penulis: Senja Hanan
20 Jun 2024, 08:35 WIB

Pablo Favarel Puas dengan Kinerja Pertahanan Dewa United

Berita Basket IBL: Dewa United Banten sukses memenangkan duel bertajuk derby Banten atas Tangerang Hawks dalam lanjutan game week ke-17 kompetisi IBL 2024 . Pelatih Dewa United Banten, Pablo Favarel mengaku puas dengan kinerja pertahanan anak asuhnya.

Dia berujar, dua kemenangan atas Kesatria Bengawan Solo dan Hawks telah memperlihatkan bahwa ada peningkatan kualitas pertahanan dari Anak Dewa.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain atas kerja luar biasa dalam membangun pertahanan selama 40 menit. Kami sangat fokus, dan tim melakukannya sangat baik. Mereka juga mendapatkan 2 kemenangan berturut-turut, dan mereka telah menunjukkan kemajuan soal pertahanan," ucap Pablo Favarel.

Lebih lanjut, sosok asal Argentina itu menambahkan bahwa seluruh pemain telah menunjukkan hasrat untuk membenahi pertahanan. Hal tersebut terbukti dari hasil akhir yang berjarak 30 poin.

"Kami memiliki pemain-pemain hebat, mereka memainkan pertahanan yang bagus, fokus, dan punya hasrat memperbaiki permainan. Mereka melakukannya pertandingan terakhir, dan mereka melakukannya juga pertandingan ini. Mereka juga bekerja dengan baik, dan mereka menciptakan sesuatu yang luar biasa," katanya.

Jordan Adams terpilih menjadi Player of the Game pada laga kali ini dengan mengemas double-double 25 poin dan 12 rebound.  Hasil malam ini juga membawa Dewa United menjadi tim pertama yang menang 20 pertandingan.

Selanjutnya, Dewa United akan melakoni big game kontra Pelita Jaya dalam lanjutan week ke-17 IBL 2024. Anak Dewa bakal bertamu ke markas Pelita Jaya di Britama Arena, pada Sabtu (22/6).

Artikel Tag: Dewa United Banten, Pablo Favarel, IBL

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru