Kanal

Pablo Favarel Puas Dengan Kemenangan Dewa Lawan PJ

Penulis: Viggo Tristan
22 Jun 2024, 22:00 WIB

Pablo Favarel puas dengan kemenangan telak timnya lawan Pelita Jaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Dewa United Banten yaitu Pablo Favarel merasa puas dengan kemenangan timnya lawan Pelita Jaya Bakrie, Sabtu (22/6). Tidak main-main, Dewa United tampil trengginas dan meraih kemenangan telak dengan skor akhir 93-70.

Bermain di Britama Arena sebagai tim tamu, Dewa United Banten langsung tampil agresif sejak menit awal. Jordan Adams dan kawan-kawan berhasil memanfaatkan celah Pelita Jaya yang bermain tanpa tiga pemain utamanya (Justin Brownlee, Agassi Goantara, dan Brandon Jawato). Berkat permainan yang konsisten dan defense yang rapat hingga kuarter empat, Dewa United berhasil membalaskan dendam kepada Pelita Jaya dan meraih kemenangan telak bermargin 23 poin.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pablo Favarel selaku pelatih kepala tentu merasa puas. Ia bangga kepada anak asuhnya yang menunjukkan permainan konsisten dari awal hingga akhir pertandingan. Racikan strateginya juga diterapkan dengan cukup baik di lapangan.

"Pemain menunjukkan permainan yang luar biasa malam ini. Saya sangat bangga dengan mereka. Hari ini lawan kehilangan tiga pemain utamanya. Kita semua tahu betapa kuatnya roster mereka saat lengkap," ucap Coach Pablo saat diwawancara oleh media setempat.

Meski telah menang lawan Pelita Jaya, tetapi Dewa United tidak boleh cepat berpuas diri. Mereka masih menyisakan dua laga musim reguler melawan Bali United Basketball dan Satria Muda Pertamina. Dua laga itu akan menentukan posisi Dewa United di klasemen akhir nantinya.

Artikel Tag: Pablo Favarel, Dewa United Banten

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru