Kanal

Ollie Watkins Puas Meski Villa Hanya Bermain Imbang di Markas Bournemouth

Penulis: Demos Why
04 Des 2023, 07:32 WIB

Ollie Watkins. (Foto: Aston Villa FC)

Berita Liga Inggris: Bintang Aston Villa, Ollie Watkins, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Bournemouth tadi malam.

Aston Villa meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Villans meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-10. Kemudian Villa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Baliley di menit ke-20. Pada menit ke-52, Dominic Solanke membuat tim tuan rumah kembali unggul. Namun, pada menit ke-90, Ollie Watkins berhasil mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Sesaat setelah laga usai, Watkins mengakui bahwa Villa pada pertandingan tersebut tampil kurang maksimal. Meski demikian, satu poin yang mereka bawa pulang dinilainya sangat penting daripada tidak mendapatkan apa-apa.

"Sangat penting bagi kami untuk meraih sesuatu. Kami tidak menciptakan banyak peluang di babak kedua, namun kami tidak memanfaatkannya dengan baik di babak pertama saat peluang itu terbuka lebar," ujar Watkins kepada Match of the Day.

"Performa tandang kami belum sesuai standar dan kami tahu itu, sulit untuk bermain setiap beberapa hari sekali, namun itulah tujuan kami di sini."

Dengan hasil ini, Villa untuk sementara masih bertahan di posisi keempat klasemen Premier League dengan koleksi 29 poin dan hanya tertinggal empat angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Artikel Tag: Ollie Watkins, Aston Villa, Bournemouth, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru