Kanal

Oliver Glasner Puji Penampilan Crystal Palace Saat Habisi West Ham

Penulis: Demos Why
22 Apr 2024, 13:24 WIB

Oliver Glasner. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya saat meraih kemenangan telak atas West Ham United tadi malam.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malamWIB, the Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Selepas laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengaku sangat puas dengan penampilan apik timnya.

"[Pertanyaannya adalah] apakah kami masih lapar, apakah kami masih berambisi setelah kemenangan besar di Anfield ini? Karena sering kali, mungkin konsentrasi, fokus sedikit menurun," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda berpikir tentang banyak situasi yang bisa terjadi dalam pertandingan, dengan cedera atau Anda mendapat kartu merah, jadi mungkin Anda bisa mengubah banyak hal. Tetapi saya tidak memiliki rencana di kepala saya ketika kami unggul empat gol setelah 30 menit!"

"Itu adalah situasi terbaik yang bisa Anda dapatkan, dan saya sangat menikmati menyaksikan para pemain hari ini, kegembiraan yang mereka miliki saat menguasai bola, bagaimana mereka berkombinasi, dan sungguh menakjubkan menyaksikan mereka."

Dengan hasil ini, Palace menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, West Ham United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru