Kanal

Ole Gunnar Solskjaer Tak Kaget Lihat Bruno Fernandes Cetak Gol Cantik

Penulis: Demos Why
25 Jan 2021, 10:30 WIB

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Michael Regan - The FA)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak kaget usai Bruno Fernandes mencetak gol cantik dengan tendangan bebas ke gawang Liverpool. Apa alasannya?

Bruno Fernandes tampil memukau saat Manchester United berhasil menyingkirkan Liverpool dari Piala FA. Pada pertandingan putaran keempat yang digelar di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB, MU sukses memastikan kemenangan 3-2 usai Fernandes mencetak gol cantik dari eksekusi tendangan bebas.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian bagi gol yang dicetak oleh Fernandes di laga itu. Sang manajer mengakui bahwa gol yang dicetak oleh Fernandes sangat bagus namun dirinya tak terkejut sang pemain bisa melakukannya dengan baik. Pasalnya sang manajer kerap melihat Fernandes berlatih tendangan bebas setelah tim selesai melakukan latihan.

"Brilian - Anda tahu ketika Anda berhasil mencetak gol, reaksi yang ditunjukkan semua orang sangat bagus. Kami berhasil memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan mencetak tiga gol yang luar biasa," ujar Solskjaer kepada BBC.

"Gol [kemenangan] yang sangat hebat dan tendangan bebasnya juga luar biasa. Dia bisa melakukan itu karena dia tetap berada di tempat latihan selama 45 menit hanya untuk melakukan latihan mengeksekusi tendangan bebas."

Terkait keputusannya yang baru memasukkan Fernandes di menit ke-66, Solskjaer mengakui bahwa sang pemain tak puas dengan kebijakannya tersebut.

"Ketika Anda meninggalkan dia seperti yang harus saya lakukan hari ini, Bruno Fernandes tidak pernah puas dengan keputusan yang saya ambil," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bruno Fernandes

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru